6 Film Korea yang Dilarang Tayang di Indonesia, Nomor 5 Terlalu Vulgar

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 10:36 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya ada film Love Lesson. Film yang dirilis pada 2013 ini menceritakan tentang seorang musisi bernama Hee Soo yang sedang kesulitan berkarya.

Demi mendapatkan inspirasi, dia memutuskan untuk menjadi guru musik bagi tetangga apartemennya, seorang remaja bernama Seung Ho. Berawal dari les musik biasa, Hee Soo dan Seung Ho yang berbeda usia ini akhirnya menjalin hubungan terlarang.

3. Moebius

6 Film Korea yang Dilarang Tayang di Indonesia, Nomor 5 Terlalu Vulgar

Foto/Imdb

Ketiga ada Moebius. Film Korea ini termasuk dalam film yang dilarang tayang di Indonesia karena terlalu vulgar. Film karya Kim Ki Duk ini berkisah tentang seorang anak lelaki yang menjadi korban mutilasi penis oleh ibunya.

Demi masa depan putranya, sang ayah rela mendonorkan organ intimnya. Namun, bukannya bahagia, hal itu justru membuat sang ayah jadi mudah cemburu.


4. The Concubine

6 Film Korea yang Dilarang Tayang di Indonesia, Nomor 5 Terlalu Vulgar

Foto/Imdb

Keempat ada The Concubine yang juga dilarang tayang di Indonesia. Berlatar kisah kerajaan, film ini menceritakan masalah cinta segitiga antara seorang selir bernama Hwa Yeon, seorang pangeran bernama Sung Won, dan seorang lelaki biasa bernama Kwon Yoo.

Sulitnya masalah cinta mereka, harus ada satu di antara mereka bertiga yang mengalah dan memendam rasa cintanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)