Semangat Hari Pemuda Internasional di Vision+, Ada Skripsick hingga Welcome to the Guesthouse

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 12:22 WIB
loading...
Semangat Hari Pemuda Internasional di Vision+, Ada “Skripsick” hingga “Welcome to the Guesthouse”
Menyambut Hari Pemuda Internasional, ada beberapa tayangan seru di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari Pemuda Internasional atau International Youth Day diperingatkan setiap tanggal 12 Agustus, yang jatuh pada hari ini. Di momen itu, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menarik perhatian terhadap isu-isu generasi muda peran mereka dalam misi perdamaian dunia.

Untuk merayakan Hari Pemuda Internasional, Vision+ menyediakan berbagai konten yang dapat menambah semangat dan membawa berbagai pesan moral bagi kaum muda di Indonesia.

Dari original series, ada Skripsick yang menceritakan perjuangan seorang mahasiswa bernama Chara untuk lulus dari universitasnya. Serial yang diperankan oleh Tommy Lim dan Amanda Rawles ini dapat menghibur para mahasiswa dengan ceritanya yang relatable dengan kehidupan kampus.

Selain Skripsick, ada Vision+ originals Have a Nice Date yang mengangkat kehidupan asmara generasi muda. Mengangkat tema online dating, serial ini menceritakan perjuangan Natasha untuk mencari pasangan secara daring, setelah putus dari mantan pacarnya.



Masih dengan genre romantis, ada film Mars Met Venus yang menceritakan kehidupan asmara berbalut komedi. Mars Met Venus (Part Cewe) memperlihatkan perspektif perempuan, dan Mars Met Venus (Part Cowo) memperlihatkan perspektif laki-laki, keduanya menarik untuk ditelusuri.

Dari Korea Selatan, ada film Welcome to the Guesthouse yang diperankan oleh Lee Hak-joo. Film ini bercerita tentang seorang mahasiswa yang meniti karir sebagai peselancar, setelah gagal mengikuti semester musim dingin untuk kelulusannya.

“Generasi muda merupakan target audience utama dari Vision+, oleh karena itu, International Youth Day merupakan hari yang spesial bagi Vision+. Selain menyediakan konten yang menghibur, kami juga selalu berusaha untuk menyajikan konten yang relatable dari perspektif anak muda, sehingga semua orang bisa memahami sudut pandang mereka yang penuh dengan ide unik dan inovasi,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca Juga : 6 Film Korea yang Dilarang Tayang di Indonesia, Nomor 5 Terlalu Vulgar

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #InternationalYouthDay #HariPemudaInternational #Skripsick #HaveaNiceDate #MarsMetVenus #WelcometotheGuestHouse
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)