Bagikan Teaser Perdana, Girl Group Billlie Siap Comeback Akhir Bulan Ini

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 13:09 WIB
loading...
Bagikan Teaser Perdana, Girl Group Billlie Siap Comeback Akhir Bulan Ini
Girl group Korea Selatan, Billlie dijadwalkan untuk comeback pada akhir bulan ini. / Foto: fandom.com
A A A
SEOUL - Girl group Korea Selatan, Billlie dijadwalkan untuk comeback pada akhir bulan ini. Grup besutan Mystic Story itu pun telah membagikan teaser perdana mereka.

Mystic Story mengonfirmasi bahwa pada akhir Agustus 2022, Billlie akan merilis The Billage Ofception: Chapter Two, bagian kedua dari seri album debut mereka.

"Dalam album ini, cerita dari mini album pertama mereka The Billage Ofception: Chapter One akan ditampilkan dengan cara yang lebih spesifik dan unik," sebut Mystic Story, seperti dilansir Soompi, Jumat (12/8/2022).

Baca juga: Perbedaan Kolesterol dan Asam Urat yang Perlu Diketahui, Kenali dan Waspada

Februari lalu, Billlie merilis mini album kedua mereka The Collective Soul and Unconscious: Chapter One bersama dengan judul lagu GingaMingaYo yaitu the strange world.

Dengan dua seri album berlangsung pada saat yang sama, Billlie akan melanjutkan cerita mereka dari satu cerita dengan cara yang berbeda.

Pada 12 Agustus, Billlie merilis tampilan pertama comeback mereka yang akan datang melalui teaser yang menarik.

Foto tersebut menampilkan serangkaian frasa dan keterangan misterius berbunyi, "On August, 2022 Your 'World' Will Be Closed".

Rilisan terakhir Billlie datang pada Juni lalu ketika mereka merilis Patbingsu, lagu proyek khusus mereka dengan Yoon Jong Shin.

Baca juga: Kemenkes Siapkan 3 Langkah Intervensi untuk Tekan Stunting

Billlie merupakan girlband kpop yang berdiri pada 2021. Grup ini beranggotakan Moon Sua, Suhyeon, Haram, Tsuki, Siyoon, Haruna dan Sheon.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)