Ivan Gunawan Ungkap Gading Marten Hampir Nikahi Astrid Tiar sebelum Kepincut Gisel

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 16:10 WIB
loading...
Ivan Gunawan Ungkap Gading Marten Hampir Nikahi Astrid Tiar sebelum Kepincut Gisel
Ivan Gunawan mengungkap Gading Marten hampir menikah dengan Astrid Tiar. Sebelum menikah Gisel pada 2013, Gading dan Astrid sempat berpacaran cukup lama. Foto/Instagram Gading Marten
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan mengungkap Gading Marten hampir menikah dengan Astrid Tiar . Sebelum menikah dengan Gisella Anastasia atau Gisel pada 2013, Gading dan Astrid sempat berpacaran cukup lama.

Ivan menyebut kala itu hubungan Gading dan Astrid cukup serius. Bahkan tak tanggung-tanggung, untuk menunjukkan keseriusannya dengan sang pujaan hati, Gading membelikan cincin.

"Gue ingat banget, dia (Gading Marten) itu mau menikah. Bukan sama Gisel waktu itu, tapi sama Astrid Tiar,” kata Ivan dikutip dari kanal YouTube KUY Entertainment, Jumat (12/8/2022).

Gading, dijelaskan pria yang akrab disapa Igun itu sempat meminta bantuannya untuk mencarikan cincin kawin guna Astrid. Sebagai sahabat, Gading pun tak ragu untuk meminta saran kepadanya.

Baca Juga: Dikabarkan Akan Kembali dengan Mantan Suami, Gisel: Mas Gading mah Orangnya Baik

Sebagai orang yang mengerti fesyen, desainer sekaligus presenter itu tentu saja mencarikan cincin yang terbaik untuk putra Roy Marten tersebut. Dia bahkan membawa Gading ke tempat langganannya di kawasan Melawai, Jakarta Selatan.

“Dia tanya ‘kalau beli cincin kawin di mana ya?’. Ya gue bilang ‘kalau gue sih biasanya di Melawai’," jelas Ivan.

"Ya sudah tuh, akhirnya ke sana lah kita. Ke tempat langganan gue," sambungnya.

Namun, ada kejadian lucu saat Ivan dan Gading mencari cincin kawin. Pasalnya, Gading yang akhirnya memilih cincin seharga Rp25 juta tak langsung membayar.

Baca Juga: Gading Marten Tak Menutup Kemungkinan Rujuk dengan Gisel, Syaratnya Harus Berubah

Alih-alih mengeluarkan uang, Ivan menyebut mantan suami Gisel itu justru memintanya untuk membayar. Duda satu anak ini secara blak-blakan meminjam duit untuk membeli cincin tersebut.

"Gue pilih, pas udah mau bayar kok duit eggak ada. Eh, pas sudah mau bayar dia kok diam aja? Akhirnya, dia chat gue bilang, ‘Mi, tolong bayarin dulu deh’," ucap Ivan.

Mendengar cerita Ivan, artis 40 tahun tersebut langsung memberikan pembelaan. "Dulu kan yang paling kaya dari kita dia (Ivan Gunawan). Makanya enggak jadi kawin," ungkap Gading.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1289 seconds (10.55#12.26)