Ketahuan Unfollow Tasya Farasya, Tasyi Athasiya: Cinta Lebih Kuat daripada Darah

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 16:30 WIB
loading...
Ketahuan Unfollow Tasya Farasya, Tasyi Athasiya: Cinta Lebih Kuat daripada Darah
Konflik Tasyi Athasiya dan Tasya Farasya tampaknya semakin memanas. Kini, Tasyi terciduk berhenti mengikuti atau unfollow akun Instagram saudara kembarnya itu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Konflik yang menerpa keluarga Tasyi Athasiya dan Tasya Farasya tampaknya semakin memanas. Kini, Tasyi terciduk berhenti mengikuti atau unfollow akun Instagram saudara kembarnya itu.

Sementara berdasarkan penelusuran MNC Portal pada Jumat (12/8/2022), Tasya Farasya justru masih mengikuti akun Instagram Tasyi Athasiya. Dari unggahannya, tak satu pun yang membahas mengenai masalah yang terjadi di antara mereka.

Berdekatan dengan terkuaknya fakta bahwa Tasyi unfollow aku Instagram Tasya, dia sempat mengunggah sebuah video yang berisi curahan hatinya pada 11 Agustus 2022. Ia mengaku merasa lebih tenang setelah menghadapi permasalahan ini.

"Pertama aku bersyukur banget ya dengan masalah ini aku terbuka banget hatinya, pikirannya dan jauh lebih tenang," ungkap Tasyi.



Melalui permasalahan yang dihadapi, Tasyi mampu mengambil hikmah. YouTuber yang dikenal lewat konten memasak ini merasa bisa mengetahui mana orang yang benar-benar mempedulikannya di kala terpuruk.

"Kalimatnya seperti ini, ‘Tidaklah seseorang dapat benar-benar kita anggap sebagai teman atau saudara kecuali mereka selalu ada di tiga situasi dalam hidup kita. Pertama, saat kita membutuhkannya, kedua di belakang kita, ketiga saat kita meninggal dunia," ucapnya.

Tasyi kemudian menyinggung soal pepatah yang berkaitan dengan hubungan saudara. Menurutnya, rasa cinta bisa jauh lebih kuat daripada hubungan darah.

"Jadi, kalo ada pepatah bilang darah lebih kental dari pada air, maka cinta lebih kental daripada darah. Sesuai dengan hadist Nabi Muhammad SAW, bahwa kita akan dibangkitkan bersama orang-orang yang kita cintai," tuturnya.

Seperti diketahui, hubungan Tasyi Athasiya dengan keluarganya tengah memanas. Hal ini terkuak ketika ibu tiga anak itu meminta izin tak bisa hadir ke acara ulang tahun Lili, putri Tasya, lantaran tak diizinkan suami.

Suami Tasyi, Syeh Zaki, membeberkan alasannya melarang sang istri datang lantaran dalam acara itu ada orang yang berkali-kali melakukan takhbib. Hal ini memiliki makna tindakan seseorang yang bertujuan merusak rumah tangga orang lain.

"Yang namanya pemimpin rumah tangga itu ibaratnya jendral di medan perang. Kalau pemimpinnya ragu, rumah tangganya berantakan. Jadi, kalau ada pelaku Takhbib yang bisa dijauhi tidak usah didekatin," ujarnya, dikutip dari YouTube Tasyi Athasiya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)