Mau Terbang Sekaligus Nginep dengan Diskon hingga Rp500.000? Yuk Simak Caranya!

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 16:20 WIB
loading...
Mau Terbang Sekaligus Nginep dengan Diskon hingga Rp500.000? Yuk Simak Caranya!
Pesawat merupakan salah satu transportasi andalan yang banyak digunakan masyarakat ketika bepergian jarak jauh. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pesawat merupakan salah satu transportasi andalan yang banyak digunakan masyarakat ketika bepergian jarak jauh. Wajar saja, ini karena pesawat memiliki kecepatan tinggi dan bebas hambatan sehingga Anda dapat menghemat banyak waktu.

Terlebih jika Anda ingin ke luar negeri, pesawat bisa jadi merupakan satu-satunya opsi yang Anda ambil supaya bisa sampai ke tujuan. Namun, dibalik kemudahan yang ditawarkan pesawat, banyak yang menganggap bahwa harga tiketnya cenderung tinggi.

Namun, kini Anda tak perlu khawatir lagi soal harga jika pesan tiket pesawatnya di Mister Aladin. Karena, saat ini Mister Aladin lagi punya Promo Rabu Jumat Selalu Hemat di mana Anda bisa mendapatkan diskon untuk pemesanan tiket pesawat rute domestik dan internasional setiap transaksi di hari Rabu dan Jumat kalau bayar pakai kartu kredit digibank.

Baca juga: Semangat Hari Pemuda Internasional di Vision+, Ada Skripsick hingga Welcome to the Guesthouse

Menariknya, Promo Rabu Jumat Selalu Hemat ini tak hanya berlaku untuk pemesanan tiket pesawat saja, namun juga hotel dengan transaksi di hari yang sama pada pemesanan tiket pesawat. Wah, lengkap banget kan promonya!

Dengan Promo Rabu Jumat Selalu Hemat ini, Anda jadi bisa terbang ke mana saja plus menginap di hotel impian! Makanya, buruan pesan tiket pesawat dan booking hotelnya karena promonya terbatas! Jangan sampai Anda menyesal karena kuota promo sudah habis.

Baca juga: GIGI, Dewi Perssik Hingga Iis Dahlia Ramaikan Konser Merdeka Persembahan GTV

Untuk melihat informasi serta keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/rabujumatdbs . Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)