Comeback Bulan Depan, Park Ji Hoon Akan Tunjukkan Sisi Baru Dirinya

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 18:01 WIB
loading...
Comeback Bulan Depan, Park Ji Hoon Akan Tunjukkan Sisi Baru Dirinya
Park Ji Hoon akan menampilkan sisi baru dari dirinya ketika melakukan comeback pada September mendatang. / Foto: kpopmap.com
A A A
SEOUL - Penyanyi asal Korea Selatan, Park Ji Hoon akan menampilkan sisi baru dari dirinya ketika melakukan comeback pada September mendatang.

"Park Ji Hoon sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan untuk comeback pada bulan September ini," ungkap perwakilan Maroo Entertainment, seperti dilansir Soompi, Jumat (12/8/2022).

Album mendatang ini akan menandai comeback pertama Park Ji Hoon dalam 11 bulan sejak perilisan mini album kelima HOT&COLD dengan judul lagu Serious pada Oktober 2021.

Baca juga: Pakai Jas Almamater, Andika Kangen Band Sangat Termotivasi Menuntut Ilmu

Sejak debutnya sebagai artis solo pada 2019, Park Ji Hoon telah menunjukkan perkembangannya dalam musik. Sebagai seorang seniman, dia memperlihatkan penampilan yang mengesankan serta kemampuannya yang luar biasa sebagai vokalis.

Sumber dari agensinya mengungkapkan tentang comeback Park Ji Hoon mendatang.

"Park Ji Hoon saat ini sedang berusaha keras untuk tahap akhir comeback-nya. Mereka meminta penggemar mendukungnya saat dia bekerja keras untuk menampilkan sisi baru dirinya yang berbeda dari sebelumnya," terang sumber tersebut.

Di luar aktivitasnya sebagai musisi, Park Ji Hoon sendiri telah menyapa penggemar melalui layar kaca dengan drama seperti Love Revolution, dan At a Distance Spring is Green.

Pada Februari lalu, pria 23 tahun ini juga dikonfirmasi untuk memimpin drama berbasis webtoon baru, Weak Hero, yang dijadwalkan tayang pada akhir tahun ini.

Baca juga: Sempat Tertunda, Konser Tunggal Raisa di GBK Bakal Digelar Februari 2023

Sementara itu, sebelum aktif menjadi penyanyi solo dan aktor, Park Ji Hoon terlebih dahulu dikenal sebagai anggota Wanna One.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1709 seconds (11.210#12.26)