Gara-Gara Ini, Aurel Hermansyah Ingin Ameena Sekolah di Luar Negeri

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 19:40 WIB
loading...
Gara-Gara Ini, Aurel Hermansyah Ingin Ameena Sekolah di Luar Negeri
Aurel Hermansyah sudah merencanakan pendidikan sang putri, Ameena Hanna Nur Atta dengan mantap. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Usia Ameena Hanna Nur Atta memang masih 6 bulan, namun sang bunda, Aurel Hermansyah telah merencanakan pendidikan putrinya itu sejak dini.

Dengan mantap, istri Atta Halilintar itu berniat menyekolahkan buah hatinya di luar negeri.

Bukan tanpa alasan Aurel bersikeras menyekolahkan Ameena di luar negeri. Dia memutuskan hal itu lantaran berkaca dengan pengalamannya yang dulu sering di-bully karena statusnya sebagai anak musisi Anang Hermansyah.

Baca juga: Sempat Tertunda, Konser Tunggal Raisa di GBK Bakal Digelar Februari 2023

"Aku emang pengin dia sekolah di luar, karena aku tuh dulu pas sekolah di sini suka diledekin sama temen-temen aku. Wih anak Anang gitu-gitu," ungkap Aurel, dikutip dari program talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, Jumat (12/8/2022).

Aurel khawatir kejadian serupa bakal dirasakan sang anak yang notabene merupakan anak Atta Halilintar, YouTuber dengan jargon andalannya, 'ashiap'.

Aurel khawatir jika ledekan-ledekan itu berdampak pada mentalnya di sekolah. "Nanti papanya ini, anaknya diledek 'ashiaap.. ashiiaap'. Kan kasihan kena mental nanti. Aku tuh enggak bisa, kasihan. Takut dia di-bully di sekolah," bebernya.

Aurel kemudian menceritakan pengalamannya yang sering diejek dengan ciri khas Anang yang menyilangkan dua jari telunjuknya ketika menyanyikan lagu Separuh Jiwaku Pergi.

Baca juga: Comeback Bulan Depan, Park Ji Hoon Akan Tunjukkan Sisi Baru Dirinya

"Soalnya aku dulu digituin, 'tapi tak begini' (penggalan lagu Anang)," kata wanita kelahiran 10 Juli 1998 itu seraya mencontohkan gaya sang ayah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)