Sempat Tertunda, Konser Tunggal Raisa di GBK Bakal Digelar Februari 2023

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 17:06 WIB
loading...
Sempat Tertunda, Konser Tunggal Raisa di GBK Bakal Digelar Februari 2023
Raisa Andriana bakal menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Februari 2023. / Foto: instagram @raisa6690
A A A
JAKARTA - Raisa Andriana bakal menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Februari 2023.

Sebelumnya, konser ini diagendakan berlangsung pada November 2020. Namun, karena pandemi Covid-19 yang tengah melanda Tanah Air, maka konser tersebut ditunda.

Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno ini akan membawa Raisa menjadi penyanyi perempuan pertama yang melangsungkan pertunjukan di Stadion Utama GBK.

Baca juga: Pakai Jas Almamater, Andika Kangen Band Sangat Termotivasi Menuntut Ilmu

Penyanyi 32 tahun itu pun menyampaikan kabar gembira mengenai konser tunggalnya lewat akun Instagram miliknya. "TIME TO WRITE HISTORY HERSTORY #raisagbk2023," tulis Raisa.

Menurut Raisa, konser di SUGBK bukan hanya tentang dirinya, tapi juga banyak orang, termasuk para penggemarnya.

"Bagaimana YourRaisa dan masyarakat menanyakan dan memperlihatkan dukungannya terhadap sebuah mimpi. Ini bukan lagi menjadi mimpiku, tapi mimpi kita bersama. Let's make history, together," kata Raisa, seperti dikutip dari keterangan persnya.

Sebelumnya, Raisa sempat menggelar konser pada 15 Mei 2022. Konser bertajuk It's Personal Showcase itu berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Baca juga: Viral! Ibu-Ibu Peserta Lomba Gerak Jalan Tampil dengan Kostum Shaun The Sheep

Konser tersebut merupakan bagian dari perjalanan album terbaru Raisa yang bertajuk It's Personal yang baru dirilis Maret lalu.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1516 seconds (11.210#12.26)