Tower of Fantasy Gelar Festival MMORPG Terbesar di Indonesia

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 18:36 WIB
loading...
Tower of Fantasy Gelar Festival MMORPG Terbesar di Indonesia
Tower of Fantasy akan merayakan perilisannya lewat acara Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022 yang berlangsung 13 Agustus 2022. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tower of Fantasy akan merayakan perilisannya lewat acara Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022 yang berlangsung 13 Agustus 2022 di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Sebelumnya, game open-world MMORPG karya pengembang Hotta Studio dan penerbit Level Infinite ini resmi rilis global pada 11 Agustus 2022 dan bisa dimainkan gratis secara cross-platform di PC dan mobile.

Banyak acara yang dapat dinikmati Wanderers --sebutan pemain Tower of Fantasy-- dalam festival MMORPG terbesar di Indonesia tersebut.

Baca juga: Sempat Tertunda, Konser Tunggal Raisa di GBK Bakal Digelar Februari 2023

Melalui keterangan persnya, Jumat (12/8/2022), Hotta Studio dan Level Infinite menyebutkan jika festival offline ini akan dimeriahkan sejumlah bintang tamu cosplayers dan performers, lomba dengan total hadiah sebesar Rp19,25 juta, hingga merchandise eksklusif yang bisa didapatkan gratis.

Di Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022, Wanderers yang telah memiliki aplikasi Tower of Fantasy di dalam gawainya berkesempatan bermain di Interactive Booth untuk membawa pulang sejumlah hadiah merchandise eksklusif.

"Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022 juga menyediakan wadah bagi para Wanderers pecinta seni yang ingin mengekspresikan diri dengan mengikuti Cosplay Competition, Low-cost Cosplay Competition, serta Fan Art & Comic Competition," tulis Hotta Studio.

Wanderers juga bakal disambut guest cosplayers keren seperti Larissa Rochefort, Jena Dammaya, dan Ajulacan yang akan ber-cosplay sebagai karakter Meryl, Clarissa Punipun dan Franzeska Edelyn yang ber-cosplay sebagai Shirli.

Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022 juga turut dimeriahkan cosplayer dan model ternama Malaysia, Hakken yang akan hadir dengan cosplay yang terinspirasi dari karakter Zeke.

"Hakken dan Larissa Rochefort juga akan mengadakan Fansign Session, di mana Wanderers berkesempatan untuk mendapatkan poster eksklusif bertandatangan," ungkap Hotta Studio.

Baca juga: Alasan Psikologis di Balik Pilihan Menjadi Cewek Mamba

"Akan ada Clausiee dan Dea Marella yang juga siap menyambut Wanderers, serta dua juri cosplay competition, Frea Mai dan Naru. Tak hanya itu, Tower of Fantasy Indonesia Game Festival 2022 bakal semakin meriah dengan hadirnya 2 guest performers, Shoujo Complex dan REDSHiFT," pungkas Hotta Studio dalam keterangan resminya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)