Berakting Sekaligus Bernyanyi di Film Terbaurnya, Prilly Latuconsina: Rasanya Komplet

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 11:21 WIB
loading...
Berakting Sekaligus Bernyanyi di Film Terbaurnya, Prilly Latuconsina: Rasanya Komplet
Prilly Latuconsina tidak hanya tampil sebagai pemeran utama dalam film 12 Cerita Glen Anggara, tetapi juga sebagai penyanyi soundtrack film tersebut. / Foto: MPI/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina tidak hanya tampil sebagai pemeran utama dalam film 12 Cerita Glen Anggara. Dia juga menjadi penyanyi untuk soundtrack film tersebut.

Menurut Prilly, hal tersebut merupakan paket komplet lantaran bisa berakting sekaligus bernyanyi untuk film yang dia bintangi bersama Junior Robert itu.

"Rasanya komplet, memainkan peran Shena, sekaligus menyanyikan soundtrack film 12 Cerita Glen Anggara," ungkap Prilly Latuconsina saat di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca juga: 5 Grup Musik Paling Populer dari Generasi ke Generasi

Pada kesempatan yang sama, Prilly juga sedikit menyanyikan lagu soundtrack tersebut dengan didampingi Junior. Dara kelahiran 1996 itu pun tak sabar menyaksikan film bergenre drama romantis itu.

Sementara itu, selain Prilly dan Junior, 12 Cerita Glen Anggara juga dibintangi sejumlah pemeran lainnya, seperti Angga Yunanda, dan Adhisty Zara.

12 Cerita Glen Anggara sendiri berkisah tentang sosok Glen Anggara yang kerap bertingkah cuek dan tak mau kuliah. Hingga akhirnya dia bertemu Shena, teman sekolahnya yang mengalami sakit gagal ginjal.

Glen akhirnya memutuskan membantu Shena mewujudkan 12 keinginannya sebelum meninggal dunia.

Baca juga: Berawal dari Candaan, Nathalie Holscher dan Nagita Slavina Malah Hamil Bareng

Film bergenre drama romantis ini digarap sutradara Fajar Bustomi. 12 Cerita Glen Anggara ini juga merupakan spin off dari film Fajar sebelumnya, Mariposa.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2175 seconds (11.252#12.26)