Yuk Cegah Penularan Virus dengan Membawa Alat Makan Sendiri!

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 10:56 WIB
loading...
Yuk Cegah Penularan Virus dengan Membawa Alat Makan Sendiri!
Pilih peralatan makan yang terbuat dari bahan berkualitas dan awet masa pakainya, seperti Vicenza. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 belum usai. Meski kebijakan telah banyak dilonggarkan, namun Anda tidak boleh lengah dalam menjaga diri dari virus corona, atau pun penyakit lainnya. Melansir Global News, cara lain Covid-19 dapat menyebar adalah melalui kontak permukaan. Di antaranya bisa melalui berbagai peralatan yang umum digunakan, salah satunya seperti peralatan makan .

Hal yang sama bisa terjadi jika Anda berbagi alat makan satu sama lain. Bisa jadi, ada droplet dari teman Anda yang menetes di permukaan peralatan makan, yang berisiko dapat menularkan penyakit kepada Anda.

Karenanya, ada baiknya Anda membawa peralatan makan sendiri dan tidak menggunakannya bersama teman Anda. Pilih peralatan makan yang terbuat dari bahan berkualitas dan awet masa pakainya, seperti Vicenza .

Baca juga: Nonton Rough Cut di Vision+, ketika Gangster Masuk ke Dunia Perfilman

Rekomendasi produk Vicenza Official Store, Peralatan Makan Favorit

Vicenza Piring Sup 9.25 inch

Piring makan ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan rutinitas harian Anda ketika makan bersama keluarga tercinta. Permukaan yang begitu halus dihias dengan motif Vicenza, sehingga menambah keindahan saat dilihat. Praktis dan mudah dibersihkan setelah digunakan.

Vicenza Pempek Set

Pencinta pempek mana suaranya? Menikmati pempek yang lezat rasanya belum lengkap jika tidak menggunakan Vicenza Pempek Set sebagai wadahnya. Set ini dilengkapi dengan teko cuko, cangkir, dan piring dengan motif yang menarik.

Vicenza Wadah Makanan
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1451 seconds (10.101#12.26)