Yuk Cegah Penularan Virus dengan Membawa Alat Makan Sendiri!

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 10:56 WIB
loading...
A A A
Wadah makanan ini memiliki motif yang cantik serta ukuran yang beragam. Diameter dan tinggi wadah besar : 15 cm ; 7 cm; Diameter dan tinggi wadah sedang : 12.5 cm ; 6 cm; Diameter dan tinggi wadah kecil : 10 cm ; 5.5 cm. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda!

Vicenza Piring Susun

Hadirkan pesta menawan di rumah Anda dengan menyajikan makanan dengan gaya yang berbeda. Dengan Double Plate (PA-24) Anda dapat menyajikan kue, bolu, buah-buahan, camilan, kudapan dengan mewah. Double plate Vicenza hadir dengan motif-motif khas Vicenza, terdiri dari dua piring berukuran besar dan kecil dan tangkai dengan tangkai emas atau silver, membuat segalanya semakin elegan.

Vicenza Mug

Mug ini dapat menjadi teman Anda saat ingin bersantai dan menikmati minuman favorit. Dapat juga digunakan sebagai penghias rumah, dan dapat Anda letakkan di lemari hias dengan memamerkan koleksi motif Gardenia, Magnolia, Camelia, Lily, Lolli, Padi, dan Poppy untuk mewarnai ruang tamu Anda.

Dibarengi dengan desain motif yang menarik dari Vicenza, Anda dapat menggunakan produk ini sebagai penyajian minuman saat Anda ingin bersantai. Penggunaannya tidak hanya sebagai penyaji minuman. Anda pun dapat menggunakan produk ini untuk menghias rumah Anda atau diletakkan di dalam lemari hias yang terlihat dari luar.

Vicenza Prasmanan Penganan dengan Roda Pemutar

Dengan bahan dasar porselin dan dilengkapi dengan tutup disetiap wadahnya serta roda pemutar, menjadikan hidangan apapun mudah disantap. Sangat cocok digunakan sebagai wadah penyaji makanan dalam acara besar, acara keluarga maupun acara arisan.

Mengapa harus beli Vicenza?

Vicenza dibuat dari bahan berkualitas sehingga bisa menjaga makanan dan minuman Anda tetap aman. Vicenza juga dibuat dengan warna serta motif yang menarik sehingga indah dipandang mata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)