Boy Group UN1TY Pecahkan Globalkustik di Sarinah

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 12:18 WIB
loading...
Boy Group UN1TY Pecahkan Globalkustik di Sarinah
Acara Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali berlangsung di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, pada Jumat (12/8/2022). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Acara Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali berlangsung di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, pada Jumat (12/8/2022). Acara yang dibawakan oleh Aisha Lahtiba kali ini menghadirkan Boy Group tanah air yaitu UN1TY.

UN1TY merupakan boy group Terdiri dari 8 anggota - Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy dan Zweitson, UN1TY diharapkan dapat memberi kesegaran baru ke dunia musik tanah air. Unity membawakan 3 Single di antaranya Its Alright, Restu Waktu dan So Bad.

Pada awal acara Unity membuka dengan single terbarunya yaitu Its Alright, pada lagu It's Alright dibawakan dengan sangat santai, lebih fokus ke message. Dalam hidup selalu ada perjuangan, jadi nikmati saja, Tenang, just go with it and it will be alright.

Baca juga: Yuk Cegah Penularan Virus dengan Membawa Alat Makan Sendiri!

Topik yang diangkat oleh Its Alright tidak lagi tentang romansa tapi justru keseharian yang sederhana. Setelah menyanyikan Single terbarunya UN1TY kembali membawakan 2 Single lainnya yaitu Restu waktu dan ditutup dengan Single So Bad di Akhir acara.

Baca juga: Nonton Rough Cut di Vision+, ketika Gangster Masuk ke Dunia Perfilman

Jangan lupa untuk mendengarkan Global Radio Jakarta melalui frekuensi 88,4 Fm atau bisa melalui streaming di www.globalradio.co.id. Untuk informasi lainnya, bisa dilihat Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Acara Globalkustik akan kembali digelar di Anjungan Sarinah pada Jumat (19/8/2022) minggu depan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)