Siapkah Marshel Widianto Menghidupi Keluarga? Ini Jawaban Celine Evangelista

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 13:06 WIB
loading...
Siapkah Marshel Widianto Menghidupi Keluarga? Ini Jawaban Celine Evangelista
Kedekatan komika Marshel Widianto dengan artis cantik Celine Evangelista menimbulkan banyak tanya di benak publik. / Foto: Instagram @marshel_widianto
A A A
JAKARTA - Kedekatan komika Marshel Widianto dengan artis cantik Celine Evangelista menimbulkan banyak tanya di benak publik. Salah satunya, siapkah Marshel jika kelak menjadi suami Celine.

Saat berbincang dengan Celine, Thariq Halilintar sempat menanyakan apakah Marshel sudah mampu menghidupi Celine beserta anak-anaknya?

"Marshel kalau dari segi materi siap mungkin," jawab Celine Evangelista di kanal YouTube Thariq Halilintar, yang dikutip Sabtu (13/8/2022).

Baca juga: Tidak Restui Nikah Muda, Haji Faisal Batasi Hubungan Fuji dan Thariq

Namun, di samping itu, Celine menilai seorang suami harus memiliki bekal selain materi.

"Menghidupi itu kan lo jangan berpikir bisa menghidupi seseorang itu secara materi, jadi lo punya duit berapa lo pasti bisa (menghidupi), enggak," ungkap Celine.

Bagi janda Stefan William itu, tidak semua hal bisa dihitung berdasarkan materi saja. Seorang pria perlu mempersiapkan mental dan juga memiliki moral ketika memutuskan untuk berumah tangga.

"Karena kan semuanya enggak hanya dihitung dari punya uang atau enggak. Tapi lo punya kesiapan mental atau enggak, lo punya moral dan moril atau enggak," kata Celine.

Adapun Celine Evangelista diketahui memiliki empat orang anak. Salah satu putri Celine yakni Jemima Guri Clementine Sompie diadopsi sang artis sebelum melahirkan Eleeya Xaviera, anak dari pernikahan pertama Celine dengan Dirly.

Baca juga: Bukan Tengkurap, Begini Posisi Tidur yang Sangat Baik bagi Kesehatan

Bersama Stefan William, Celine Evangelista pun dikaruniai dua orang anak bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1316 seconds (10.101#12.26)