Rizky Billar dan Lesti Kejora Parodikan Ikon CFW, Warganet: Couple Baru Saingan Leslar

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 14:06 WIB
loading...
Rizky Billar dan Lesti Kejora Parodikan Ikon CFW, Warganet: Couple Baru Saingan Leslar
Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora menghebohkan jagat maya ketika mengunggah video yang menirukan gaya ikon Citayam Fashion Week, Bonge dan Jeje. / Foto: Instagram @rizkybillar
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora menghebohkan jagat maya ketika mengunggah video yang menirukan gaya ikon Citayam Fashion Week, Bonge dan Jeje.

Dalam video tersebut, keduanya tampil modis dengan outfit khas CFW. Tidak ketinggalan juga kacamata hitam sebagai aksesoris penunjang mereka.

"Kurang briefingan nih tetangga yg lewat," tulis Rizky Billar di keterangan unggahannya, yang dikutip Sabtu (13/8/2022).

Baca juga: Siapkah Marshel Widianto Menghidupi Keluarga? Ini Jawaban Celine Evangelista

Billar dan Lesti tengah diwawancarai seorang pria dalam video parodi yang berdurasi sekitar 1 menit itu. Mereka tampak menirukan gaya ikon CFW.

Kepada pria yang mewawancarainya, Rizky Billar dan Lesti pun memperkenalkan diri. "Nama saya Jijik, enggak tau biasa dipanggil Jijik sama orang-orang bang, enggak tau mereka lihat aku senyum begitu," ujar Lesti Kejora.

Sedangkan Rizky Billar memperkenalkan dirinya sebagai Bengek. "Nama, Bengek bang," ucap Rizky Billar sambil menirukan gaya Bonge.

Lebih lanjut, ketika ditanya apakah keduanya menjalin asmara. Lesti alias Jijik pun mengatakan jika dirinya tidak berpacaran dengan Bengek, lantaran telah mempunyai pacar.

"Bukan bang, sudah punya pacar namanya Troy," kata dia.

Rizky Billar alias Bengek juga mengungkapkan bahwa dirinya telah mempunyai pacar. "Karma bang," ucap dia menyebutkan nama kekasihnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7111 seconds (0.1#10.140)