Kenang saat Pertama Positif Hamil, Siti Badriah Terkejut dengan Respons Suami

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 14:44 WIB
loading...
Kenang saat Pertama Positif Hamil, Siti Badriah Terkejut dengan Respons Suami
Siti Badriah mencoba kembali mengingat momen ketika menantikan kehadiran momongan dengan suaminya, Krisjiana Baharuddin. / Foto: Instagram @sitibadriahh
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Siti Badriah mencoba kembali mengingat momen ketika menantikan kehadiran momongan dengan suaminya, Krisjiana Baharuddin .

Pasangan yang menikah 25 Juli 2019 ini sendiri akhirnya dikaruniai seorang putri yang diberi nama Xarena Zenata Denallie Baharudin pada 18 Mei 2022.

Sebelum positif hamil dan memiliki anak, Siti Badriah sudah berkali-kali memeriksakan urine dengan test pack, namun hasilnya masih belum sesuai harapan.

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Parodikan Ikon CFW, Warganet: Couple Baru Saingan Leslar

Hingga pada suatu ketika Sibad dan Krisjiana pun mulai cuek akan hal itu. "Gue di kamar mandi sendiri kan, gue nungguin (test pack) ini kagak berubah-berubah. Lama-lama udah meyakinkan diri gue kalau ah gagal lagi nih," tutur Siti Badriah, dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Sabtu (13/8/2022).

Siti Badriah pun lantas bersih-bersih diri, dan hendak beranjak dari kamar mandi. Namun keajaiban datang saat dia akan membuang test pack yang baru saja digunakan.

"Test pack itu gue taruh di meja, lama banget enggak naik-naik. Mau gue buang ke tong sampah, gue ambil lah? Gue langsung ngetes lagi," ujar wanita yang biasa disapa Sibad.

Benar saja, setelah penantian cukup panjang, Siti Badriah pun hamil anak pertama. Seketika dirinya pun memberi tahu kabar bahagia ini pada suaminya.

Baca juga: Joko Anwar Bersyukur Pengabdi Setan 2 Mendapat Kritikan

Tak disangka, respons Krisjiana benar-benar menyentuh hati Sibad. "Dia dengan sedih, terharu, tetesan air mata, gue enggak kepikiran dia bakal sujud syukur sambil nangis," ungkapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)