alexametrics

Vakum 3 Tahun, Park Hye Soo Kembali Berakting

loading...
Vakum 3 Tahun, Park Hye Soo Kembali Berakting
Park Hye Soo dikabarkan akan segera kembali ke dunia acting, setelah 3 tahun vakum. Drama terakhir yang dimainkannya adalah Saimdang, Memoir of Colours pada 2017. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Park Hye Soo dikabarkan akan segera kembali menekuni dunia acting, setelah 3 tahun vakum. Hal itu diketahui melalui sebuah sumber dari industri drama yang mengatakan kepada Ilgan Sports.

“Park Hye Soo akan memainkan peran utama dalam drama 'Red Cuff of the Sleeve' (terjemahan literal), yang akan ditayangkan awal tahun depan,” kata sumber tersebut seperti dilansir Soompi.

"Red Cuff of the Sleeve" adalah kisah tentang ibu kandung Pangeran Moon Hyo Ja, yang mulai sebagai wanita istana dan naik ke posisi ratu peringkat tertinggi. Ini akan menunjukkan pembalikan dramatis kehidupan seorang wanita biasa yang menjadi ibu dari putra mahkota.



Park Hye Soo ditawari peran sebagai Seong Deok Im. Dia memiliki masa kecil yang tidak terganggu, tetapi suatu hari, keluarganya menderita krisis besar dan dia melewati beberapa hambatan untuk tumbuh sebagai pribadi yang berkarakter. (Baca juga: Identitas Kekasih Taecyeon 2PM Terungkap).

Menyusul kabar kembalinya Park Hye Soo, agensinya Huayi Brothers mengatakan kepada beberapa media bahwa artisnya dalam negosiasi untuk sebuah pekerjaan. "Dia telah menerima tawaran casting untuk drama dan secara positif meninjaunya,” beber pihak agensi.

Jika Park Hye Soo menerima peran tersebut dan pekerjaan itu menjadi drama TV pertamanya selama lebih dari tiga tahun. Drama terakhir yang dibintanginya adalah "Saimdang, Memoir of Colours" pada 2017.

"Red Cuff of the Sleeve" ditulis oleh Jung Hae Ri yang menulis “The Emperor: Owner of the Mask” dan disutradarai oleh Jung Ji In yang menyutradarai "Radiant Office." Drama ini masih dalam diskusi dan akan tayang tahun depan.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak