alexametrics

Identitas Kekasih Taecyeon 2PM Terungkap

loading...
Identitas Kekasih Taecyeon 2PM Terungkap
Untuk pertama kali dalam 12 tahun sejak melakukan debut, Taecyeon mengonfirmasi bahwa dia sedang menjalin hubungan asmara. Foto/Soompi
A+ A-
SEOUL - Identitas kekasih Taecyeon 2PM terungkap. Menurut sebuah laporan, kekasih Taecyeon itu berusia 29 tahun dan saat ini bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan di Korea Selatan. Ini berarti sang kekasih berusia 4 tahun lebih muda darinya.

Dilansir dari laman KStar Live, terungkap bahwa Taecyeon dan kekasihnya telah menjalin hubungan selama tiga tahun, termasuk ketika Taecyeon sedang menjalani wajib militer. (Baca Juga: Jisoo BLACKPINK dan Bona WJSN Kompak di Belakang Panggung)

Seperti dilaporkan sebelumnya, Taecyeon telah mengonfirmasi bahwa ia saat ini berpacaran dengan wanita non-selebriti. Untuk pertama kali dalam 12 tahun sejak melakukan debut, Taecyeon mengonfirmasi bahwa dia sedang menjalin hubungan asmara.



Laman Xportsnews melaporkan, Taecyeon kini tengah menjalin hubungan dengan wanita non-selebriti. Laporan itu mengklaim bahwa mereka baru-baru ini terlihat menikmati kencan di sebuah peternakan di Pyeongchang, Provinsi Gangwon.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Taecyeon, 51K membenarkannya. Namun, mengingat kekasih Taecyeon bukan dari kalangan selebriti, pihak agensi enggan membeberkan lebih jauh terkait identitas wanita tersebut dan hubungan keduanya. (Baca Juga: 5 Alasan Jin BTS Layak Disebut Worldwide Handsome)

"Memang benar bahwa Taecyeon saat ini menjalin hubungan dengan kalangan non-selebriti. Kami sangat berhati-hati untuk mengatakan sesuatu karena ini adalah privasi dan pacarnya bukan seorang selebriti," kata sumber itu, seperti dilansir laman Soompi.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak