Erika Carlina Buka Suara Soal Kabar Kedekatan dengan Morgan Oey

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 15:54 WIB
loading...
Erika Carlina Buka Suara Soal Kabar Kedekatan dengan Morgan Oey
Aktris Erika Carlina akhirnya memberikan tanggapannya terkait kabar kedekatannya dengan Morgan Oey. / Foto: Instagram @eri.carl
A A A
JAKARTA - Aktris Erika Carlina akhirnya memberikan tanggapannya terkait kabar kedekatannya dengan Morgan Oey . Artis 29 tahun ini, belakangan disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan mantan anggota boyband SMASH itu.

Erika mengungkapkan kebenarannya saat disinggung mengenai hubungannya dengan sang aktor. "Teman," tegas Erika, seperti dikutip dari kanal YouTube Fadi Iskandar, Sabtu (13/8/2022).

"Ya, hubungannya baik-baik aja. Kelanjutannya ya masih baik-baik aja," lanjut pemeran dalam Srimulat: Hil Yang Mustahal itu.

Baca juga: Utamakan Akidah, Edward Akbar dan Kimberly Ryder Ingin Asuh Anak Sesuai Tuntunan Islam

Seolah mewakili pertanyaan netizan, Fadi Iskandar menanyakan kemungkinan Erika bisa menjalin hubungan lebih dari teman dengan Morgan Oey.

"Kebayang enggak apa jodoh gue ini nih?" tanya Fadi.

Erika sendiri tak menampik adanya bayangan soal kemungkinan dirinya bakal melabuhkan hatinya kepada Morgan. Bahkan model kelahiran 10 Agustus 1993 ini turut mengamininya.

"Ngebayangin sih. Kalau ditanya ngebayangin iya, Aminin juga iya," ujarnya.

Seperti diketahui, dua selebritas ini sering dijodoh-jodohkan sejak membintangi film Srimulat: Hil Yang Mustahal. Puncaknya ketika Erika merayakan ulang tahun ke-29 dan mengundang para artis.

Baca juga: Kenang saat Pertama Positif Hamil, Siti Badriah Terkejut dengan Respons Suami

Dalam momen tersebut, video kebersamaan Morgan dan Erika beredar luas di media sosial. Bahkan sang aktor terpergok memeluk mesra Erika dari belakang, hingga memunculkan opini keduanya menjalin hubungan spesial.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)