Ngopi Bareng, Henry Lau Minta Prilly Latuconsina Jadi Jodohnya

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 16:54 WIB
loading...
Ngopi Bareng, Henry Lau Minta Prilly Latuconsina Jadi Jodohnya
Prilly Latuconsina membuat heboh media sosial setelah ngopi bareng Henry Lau. Momen tersebut membuat banyak netizen merasa iri melihat Prilly dan Henry bersama. Foto/Instagram @henryl89
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina membuat heboh media sosial setelah ngopi bareng Henry Lau. Momen tersebut berhasil membuat banyak netizen merasa iri melihat Prilly dan Henry bersama.

Hal tersebut terungkap dari unggahan video berdurasi singkat yang diposting Prilly di Instagram pribadinya. Prilly dan Henry tampak sedang sarapan dan minum kopi bersama.

Keduanya terlihat akrab. Bahkan mereka duduk berdekatan. Saat Prilly sedang minum, Henry yang berada di sebelah Prilly pun secara tiba-tiba menatap artis 25 tahun tersebut.

Sambil menaruh dagunya di atas tangan, mantan member Super Junior M itu meminta Prilly untuk menjadi jodohnya. Menariknya lagi, artis kelahiran Toronto, Kanada itu berbicara dengan gaya menggemaskan.

Ngopi Bareng, Henry Lau Minta Prilly Latuconsina Jadi Jodohnya

Foto/Instagram @prillylatuconsina96




"Prilly mau jadi jodohku?" tanya Henry dikutip pada Sabtu (13/8/2022).

Prilly yang mendengar pertanyaan Henry sontak saja langsung menyudahi minumnya. Bintang film Danur itu kemudian memasang wajah senang, lalu mengakhiri videonya dengan tertawa bersama.

"Mau enggak ya," kata Prilly sambil memegang tangan Henry.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengaku iri melihat kedekatan Prilly dan Henry.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)