Mantap Berhijab, Cita Citata Ungkap Alasan Tak Hapus Foto Lama

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 18:25 WIB
loading...
Mantap Berhijab, Cita Citata Ungkap Alasan Tak Hapus Foto Lama
Cita Citata kini kini tampil lebih tertutup dengan menggunakan hijab. Penampilan baru sang pedangdut itu pun belakangan menjadi perbincangan publik. Foto/Instagram @cita_citata
A A A
JAKARTA - Cita Citata kini kini tampil lebih tertutup dengan menggunakan hijab . Penampilan baru sang pedangdut itu pun belakangan menjadi perbincangan publik.

Pasalnya, selain Cita Citata terlihat lebih cantik, pelantun Goyang Dumang itu tidak menghapus foto lamanya di Instagram pribadi. Foto-foto itu memperlihatkan Cita yang belum menggunakan hijab.

Untuk hal ini, pacar Didi Mahardika itu mengaku memiliki alasan tersendiri. Cita mengatakan dia tidak akan menghapus foto tersebut lantaran dianggap sebagai perjalanan hidupnya.

Hanya saja, Cita menghapus foto dirinya yang dianggap seksi. Terkait keputusannya ini, pedangdut kenamaan Tanah Air itu pun meminta maaf kepada pengikutnya di Instagram.

Baca Juga: Merasa Risih Disebut Hijrah, Cita Citata: Menutup Aurat Itu Kewajiban kan?

"Tapi mohon maaf, aku tetap manusia yang tak sempurna jadi nggak bisa ku hapus fotoku yang sebelumnya (kecuali yang seksi ya)," tulis Cita di Instagram beberapa waktu lalu.

"Insya Allah doa baik akan kembali ke diri kita sendiri," tambahnya.

Sementara terkait keputusannya menggunakan hijab, Cita menjelaskan bahwa ini merupakan murni keinginannya. Bukan paksaan dari sang kekasih meski dia tak menampik Didi ingin memiliki pasangan yang berhijab.

"Kerudungku adalah murni keinginanku sejak dulu tanpa ada paksaan dan karna siapa," jelas Cita.

Baca Juga: Pakai Hijab, Cita Citata Ungkap Kebahagiaan Memiliki Pasangan

"Mungkin ada hubungannya dengan pasanganku mungkin ada, walaupun beliau tidak pernah meminta atau menyuruhku," sambungnya.

Di sisi lain, Cita secara blak-blakan mengaku heran netizen menyebutnya hijrah semenjak menggunakan hijab. Menurut Cita, makna hijrah dengan keputusannya berhijab dua hal yang berbeda, sebab berhijab adalah sebuah kewajiban.

"Menurutku kita yang sudah Muslim lalu berkerudung itu namanya bukan hijrah. Tapi berusaha lebih baik karena menutup aurat itu kewajiban kan?" ujar Cita.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1305 seconds (10.177#12.26)