Kembali Manggung, Zee Zahra Nyanyikan Lagu Daerah di Acara Kreasi Bhayangkari

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 17:36 WIB
loading...
Kembali Manggung, Zee Zahra Nyanyikan Lagu Daerah di Acara Kreasi Bhayangkari
Sempat vakum di dunia hiburan seusai menikah, Zee Zahra masih mampu memamerkan kemampuan olah vokalnya. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Zee Zahra, dari artis cilik jebolan ajang pencarian bakat tingkat junior kini menjelma menjadi ibu Bhayangkari.

Zee mengaku sangat senang dapat menghibur ibu-ibu Bhayangkari. Hal ini diungkapkan Zee saat dijumpai di pameran Bazar UMKM Bhayangkari se-Indonesia bertajuk Kreasi Bhayangkari di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (13/8/2022).

Zee sendiri masuk ke dalam lingkungan Bhayangkari, setelah resmi menikah dengan seorang anggota Polri. Dengan membawa nama nyonya Zee Anjar, dia pun kembali tampil di atas panggung menunjukan kemampuan olah vokalnya.

Baca juga: Utamakan Akidah, Edward Akbar dan Kimberly Ryder Ingin Asuh Anak Sesuai Tuntunan Islam

Sempat vakum di dunia hiburan seusai menikah, pelantun Kau dan Aku Bersama itu pun masih mampu memamerkan kemampuan tarik suaranya. Ini terlihat ketika dia menyanyikan lagu-lagu daerah di acara Kreasi Bhayangkari 2022.

"Saya kembali menyanyi, kali ini untuk menghibur ibu-ibu Bhayangkari dengan lagu-lagu daerah nusantara yang memberi semangat," ujar Zee saat ditemui di tengah acara Kreasi Bhayangkari.

"Saya juga bangga menjadi bagian anggota Bhayangkari yang memberikan wadah kepada anggota Bhayangkari untuk bisa berkreasi dan berinovasi," lanjutnya.

Lebih lanjut, Zee Anjar sangat menikmati dan merasa mendapat kehormatan ditunjuk untuk menyanyi mewakili daerah Jawa Barat, tempat suaminya berdinas.

"Tentunya sebuah kebanggaan buat aku bisa tampil di depan ibu-ibu istri perwira polisi. Saya bisa tampil nyanyi lagi sekaligus mengenalkan lagu-lagu asal daerah Jawa Barat," ungkapnya.

Baca juga: Kenang saat Pertama Positif Hamil, Siti Badriah Terkejut dengan Respons Suami

Sementara itu, Bazar UMKM Bhayangkari di JCC ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)