Prilly Latuconsina Lebih Suka Belanja Baju Rp40 Ribuan daripada yang Branded

Minggu, 14 Agustus 2022 - 07:07 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Lebih Suka Belanja Baju Rp40 Ribuan daripada yang Branded
Prilly Latuconsina tidak terlalu mementingkan merek ketika membeli baju. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina tidak terlalu mementingkan merek ketika membeli baju. Pemain film 12 Cerita Glen Anggara itu rupanya sering menggunakan barang murah yang dibeli lewat toko online.

Ya, meski berstatus sebagai selebriti, perempuan kelahiran Tangerang ini tetap menyukai barang-barang yang murah. Dia lebih memilih mengenakan barang-barang branded secukupnya dan menggunakan uang miliknya untuk keperluan lain yang lebih penting.



"Sesuai kantong sih. Aku sering banget belanja baju cuman Rp40 ribu, itu heran sih. Aku beli aja, tapi ternyata bagus. Mungkin orang ngeliatnya kayak mahal. Ya, sebenarnya tergantung mix and match-nya sih," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di iNews Tower belum lama ini.

Prilly sendiri memang lebih menyukai aktivitas belanja online, apalagi jadwal syutingnya cukup padat. Tak melulu harus barang branded, yang terpenting bagi Prilly adalah kenyamanannya. Namun, itu semua tergantung pada kondisi keuangan dan pilihan orang masing-masing.





"Tapi misalnya punya budget lebih ya nggak apa-apa juga beli branded. Cuma kalau baju, aku nggak terlalu (memilih) branded, sayang sih. Paling branded sepatu sama tas," lanjutnya.

Sebagai informasi, Prilly Latuconsina akan kembali menyapa penggemar lewat film terbarunya bertajuk 12 Cerita Glen Anggara yang dibintangi bersama Junior Robert, Adhisty Zara, serta Angga Yunanda. Dalam film tersebut Prilly memerankan karakter Shena, seorang gadis yang memiliki riwayat sakit ginjal. Film tersebut akan tayang pada 18 Oktober 2022 di bioskop Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)