5 Rekomendasi Pengharum Ruangan agar Rumah Makin Nyaman Dihuni

Minggu, 14 Agustus 2022 - 09:08 WIB
loading...
A A A
3. Camani Panda Reed Diffuser

Pandan diinterpretasikan dalam koleksi Seri Tiga. Aroma pandan tradisional dan leluhur menciptakan suasana elegan untuk menciptakan suasana karismatik pada sebuah ruangan. Letakkan diffuser ini di rumah Anda sekarang juga dan rasakan perbedaannya!



4. Camani Mahapengiri Reed Diffuser

Perpaduan abadi Mahapengiri dibuka dengan aroma jeruk yang menyambut, berkembang menjadi serai padat yang memancarkan kemewahan halus, dan menyatu dengan kayu kering, amber, dan musk. Definisi modern dari keanggunan.

5. Camani Rami Reed Diffuser

Halus dan menawan dengan kesegarannya, Rami menggairahkan indra dengan sentuhan linen segar, simbol modern, dan universal dari awal yang baru.

Cara halus namun efektif untuk mengharumkan ruangan Anda, Camani Reed Diffuser sangat cocok untuk digunakan di area mana pun di rumah dan kantor Anda. Untuk kehadiran wewangian yang konstan, disarankan 4 hingga 6 batang per botol. Putar stik secara berkala untuk semburan aroma segar.

Borong Koleksi Camani Reed Diffuser Hanya di AladinMall by Mister Aladin!

Biar rumah jadi makin nyaman dihuni, yuk borong pengharum ruangan Camani ini hanya di AladinMall by Mister Aladin karena lagi ada promo spesial kemerdekaan, di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga 17%!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)