5 Rekomendasi Pengharum Ruangan agar Rumah Makin Nyaman Dihuni

Minggu, 14 Agustus 2022 - 09:08 WIB
loading...
5 Rekomendasi Pengharum Ruangan agar Rumah Makin Nyaman Dihuni
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pernahkah Anda mendengar sebuah kalimat yang mengatakan bahwa rumahku surgaku? Kalimat tersebut dimaksudkan bahwa rumah bukan hanya tempat tinggal, melainkan Anda juga harus menciptakan kenyamanan di dalamnya. Agar rumah lebih nyaman, Anda bisa menambahkannya dengan pengharum ruangan.

Jika rumah dalam suasana nyaman, pasti Anda akan selalu rindu untuk pulang ke rumah. Sebaliknya, jika rumah Anda sangat tidak nyaman untuk dihuni, maka kemungkinan besar Anda enggan pulang ke sana.

Salah satu cara untuk menciptakan suasana nyaman di rumah adalah dengan menggunakan pengharum ruangan atau diffuser. Pilih wewangian yang sesuai dengan selera Anda karena ini dapat meningkatkan mood Anda menjadi lebih baik.



Pengharum ruangan yang cocok dengan selera Anda juga dapat membuat diri menjadi lebih nyaman sehingga Anda akan betah di rumah sepanjang hari. Nah, jika Anda bingung memilih pengharum ruangan mana yang memiliki wangi semerbak, berikut rekomendasinya.

Rekomendasi Pengharum Ruangan

1. Camani Semalam Reed Diffuser

Didasarkan pada individualitas tuberose yang padat, Camani Semalam Reed Diffuser diciptakan untuk momen sensual dan berharga yang dibuat untuk bertahan lama, seperti rahasia yang disimpan!

2. Camani Pasir Jambu Reed Diffuser

Sebuah desa di Jawa Barat yang terkenal dengan teh hijaunya, Pasir Jambu, melepaskan sifat menenangkan, segar dan ringan melintasi perbukitan teh hijau yang jauh, aromanya terbawa oleh udara ringan, klasik dan fana pada saat yang bersamaan.

3. Camani Panda Reed Diffuser

Pandan diinterpretasikan dalam koleksi Seri Tiga. Aroma pandan tradisional dan leluhur menciptakan suasana elegan untuk menciptakan suasana karismatik pada sebuah ruangan. Letakkan diffuser ini di rumah Anda sekarang juga dan rasakan perbedaannya!



4. Camani Mahapengiri Reed Diffuser

Perpaduan abadi Mahapengiri dibuka dengan aroma jeruk yang menyambut, berkembang menjadi serai padat yang memancarkan kemewahan halus, dan menyatu dengan kayu kering, amber, dan musk. Definisi modern dari keanggunan.

5. Camani Rami Reed Diffuser

Halus dan menawan dengan kesegarannya, Rami menggairahkan indra dengan sentuhan linen segar, simbol modern, dan universal dari awal yang baru.

Cara halus namun efektif untuk mengharumkan ruangan Anda, Camani Reed Diffuser sangat cocok untuk digunakan di area mana pun di rumah dan kantor Anda. Untuk kehadiran wewangian yang konstan, disarankan 4 hingga 6 batang per botol. Putar stik secara berkala untuk semburan aroma segar.

Borong Koleksi Camani Reed Diffuser Hanya di AladinMall by Mister Aladin!

Biar rumah jadi makin nyaman dihuni, yuk borong pengharum ruangan Camani ini hanya di AladinMall by Mister Aladin karena lagi ada promo spesial kemerdekaan, di mana Anda bisa mendapatkan diskon hingga 17%!

Selain dapat diskon, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa dikirim di hari yang sama pada saat order!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggu serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lain. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)