Dewi Perssik Sentil Mantan Suami yang Akui Mark Up Tarif Manggungnya untuk Biaya Hidup: Harga Dirimu di Mana?

Minggu, 14 Agustus 2022 - 11:26 WIB
loading...
Dewi Perssik Sentil Mantan Suami yang Akui Mark Up Tarif Manggungnya untuk Biaya Hidup: Harga Dirimu di Mana?
Dewi Perssik memberikan tanggapan soal alasan Angga Wijaya me-mark up tarif manggungnya. Foto/Instagram Dewi Perssik
A A A
JAKARTA - Angga Wijaya telah mengakui bahwa ia memang sempat melakukan mark up terhadap tarif manggung Dewi Perssik saat masih menjadi manajer sang pedangdut . Angga mempunyai alasan terkait masalah tersebut.

Mantan suami Dewi Perssik itu melakukan mark up agar memiliki pegangan untuk biaya hidup selama tinggal di Jakarta. Dewi Perssik pun akhirnya memberikan tanggapan saat mendengar alasan Angga itu.

"Kalau dia bilang mark up untuk menanggung hidup dia, emang dia nggak bisa kerja?” ujar Dewi Perssik, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (14/8/2022).

Baca Juga: Angga Wijaya Akui Beberapa Kali Mark Up Tarif Manggung Dewi Perssik: Ambil Untung Buat Pegangan

"Memang kalau tanpa uang saya, dia nggak bisa kerja? Saya tanya sebagai laki-laki, saya perempuan, harga dirimu di mana sayang?" sambung Dewi Perssik.

Saat masih menjadi istri, Dewi Perssik mengaku sempat memberikan modal usaha Rp1 miliar kepada Angga Wijaya. Namun, uang itu hilang begitu saja tanpa ada kejelasan usaha yang dijalankan oleh Angga.

"Aku sudah memodalkan dia, aku kasih Rp1 M. Tapi enggak jalan, duitnya hilang entah ke mana. Laporan pun enggak ada sama aku," ujar Dewi Perssik.

"Lima orang saya kasih rumah secara gratis buat usaha. Tiba-tiba rumah saya diblong, dibuka begitu saja. Saya tanya AW (Angga Wijaya), dia bilang enggak tahu," lanjutnya.

Baca Juga: Terungkap Alasan Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Bikin Ngelus Dada



Selanjutnya, pedangdut yang akrab disapa Depe itu juga terlihat kesal karena saat ini Angga Wijaya kerap mondar-mandir di banyak acara.

"Dia kemarin ada di The Sultan tiga hari yang lalu. 'Kok masih muncul aja kamu Mas', dia masih aja membahas rumah tangga, padahal aku udah bukan istri kamu lagi loh," sentil Dewi Perssik.

Seperti diketahui, Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah resmi bercerai sejak 1 Agustus 2022. Seiring dengan perceraiannya, terkuak masalah baru soal mark up tarif job Dewi Perssik saat Angga masih menjadi manajernya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2554 seconds (11.97#12.26)