Ria Ricis Disebut Kejam Gara-Gara Biarkan Bayinya yang Belum 1 Bulan Lakukan Tummy Time

Minggu, 14 Agustus 2022 - 12:00 WIB
loading...
Ria Ricis Disebut Kejam Gara-Gara Biarkan Bayinya yang Belum 1 Bulan Lakukan Tummy Time
Ria Ricis tak henti-hentinya mendapat komentar negatif terkait tumbuh kembang sang anak, Cut Raifa Aramoana. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Ria Ricis tak henti-hentinya mendapat komentar negatif terkait tumbuh kembang sang anak, Cut Raifa Aramoana atau biasa dipanggil Moana.

Setelah mendapat komentar miring soal berat badan Moana yang dibilang tidak gembul, Ria Ricis kembali mendapat komentar negatif soal tummy time baby Moana. Banyak netizen yang menilai istri Teuku Ryan itu terlalu dini untuk memberikan baby Moana tummy time di usianya yang belum genap satu bulan.



Tummy time sendiri merupakan istilah di mana kita meletakkan bayi di posisi tengkurap sehingga perutnya berhadapan langsung dengan lantai ataupun alas lain.

Ria Ricis pun tampak membagikan capture komentar-komentar negatif netizen soal tummy time tersebut di story Instagramnya baru-baru ini dengan keterangan ‘Soal TUMMY TIME’.

“Waduh blm wkt nya tengkurep begitu.kasihan leher.dn masih hrs di bedong,” ujar @net*****.

“Ka ICIS dedek Moana nya jangan dulu di gituin dulu dong..baru juga lahiran udah di gituin..takut tangan nya patahh,” ujar @ne******.



“Lo mbak bayinya belum cukup kuat jgn di paksakan ,krn tlg belakang kepala belum stabil krn usia belum cukup utk itu.klu gendong aja belakang kepala harus di sangga sama tangan,” komentar @sof******.

“Ka itu di tengkurepin ap tengkurep sndri, ngeri bngt liyt ny tkut kecengklak leher ny,” ujar @sus*********.

Bahkan Ria Ricis turut mengunggah sebuah capture berisi komentar salah satu netizen yang menyebut bahwa tummy time dini terhadap bayi merupakan sesuatu yang kejam.

“Terlalu pinter dan terlalu kejam dng anak sendiri itu nanti bisa sendiri blm waktunya bun,” kata @kas******.

“TUMMY TIME DIANGGAP KEJAM,” balas Ria Ricis dalam keterangan unggahan salah satu komentar negatif dari netizen tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)