Aurel Hermansyah Pilih Pantau Atta Halilintar lewat CCTV: Aku Males Nanya-Nanya

Minggu, 14 Agustus 2022 - 12:33 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Pilih Pantau Atta Halilintar lewat CCTV: Aku Males Nanya-Nanya
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar memiliki studio musik sendiri. Dilengkapi peralatan canggih, tak lupa Atta juga memasang CCTV di sudut ruangan.

Saat menunjukkan ruangan tersebut pada Raditya Dika, Atta mengaku akses CCTV itu hanya terhubung ke satu orang yang tidak lain adalah istri tercintanya, Aurel Hermansyah .



"Udah ada CCTV-nya. CCTV itu cuma nempel di handphone dia (Aurel Hermansyah)," ujar Atta, dikutip dari kanal YouTube Raditya Dika, Minggu (14/8/2022)

Rupanya CCTV itu memiliki kegunaan tersendiri bagi Aurel, yakni memantau Atta Halilintar. Aurel mengaku enggan menghujani Atta dengan banyak pertanyaan. Bagi Ibunda Ameena Hanna Nur Atta, akan lebih mudah baginya jika melihat sendiri lewat CCTV apa yang terjadi di dalam ruangan tersebut.

"Aku tuh males nanya-nanya. Jadi mending aku lihat aja, oh lagi di sini, ya udah," kilah Aurel.



Di samping itu, Atta Halilintar punya alasan mengapa dirinya membangun studio musik sendiri. Atta merasa tak nyaman jika berada di studio musik milik orang.

"Aku nggak punya basic bisa main alat musik. Jadi aku malu kalau nulis lirik atau nyari nada, terus salah. Jadi (mending) di tempat sendiri," ujar Atta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)