Trauma Akibat Kena Tipu Rekan Bisnis, Jessica Iskandar: Bikin Saya Nangis Terus

Minggu, 14 Agustus 2022 - 16:21 WIB
loading...
Trauma Akibat Kena Tipu Rekan Bisnis, Jessica Iskandar: Bikin Saya Nangis Terus
Jessica Iskandar, mengalami trauma setelah tertipu rekan bisnisnya, Christoper Steffanus Budiono. Istri Vincent Verhaag ini bahkan kerap menangis ketika mengingat masalah tersebut. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar , mengalami trauma setelah tertipu rekan bisnisnya, Christoper Steffanus Budiono. Istri Vincent Verhaag ini bahkan kerap menangis ketika mengingat masalah tersebut.

Jessica Iskandar diketahui, menuai kerugian senilai Rp9 miliar lebih. Hal inilah yang membuat dirinya kapok menjalin bisnis penyewaan mobil.

"Iya trauma dan kapok. Ini momen-momen sebenarnya saya harusnya seneng ya karena kan masih baru lahiran, ada bayi gitu tapi dihajar dengan musibah ini jadi bikin saya nangis terus," kata Jessica Iskandar saat ditemui awak media di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita yang akrab disapa Jedar ini kemudian mencurahkan isi hatinya. Selain uang, Jedar mengaku juga mengalami kerugian lain yang membuatnya cukup terpuruk.

Baca Juga: Kronologi Kasus Dugaan Penipuan yang Dialami Jessica Iskandar

"Yang pertama pastinya memakan emosi waktu saya jadi harus bolak balik Jakarta Bali, saya harus meninggalkan anak saya di Bali. Bawa ke mana-mana bayi saya, kan, itu yang paling pertama," jelas Jedar

"Terus kayak ganggu orangtua saya juga, kemarin bapak saya sampai jatuh di kamar mandi karena stres, jadi, saya selain itu keluarga anak, waktu, secara hati juga saya sakit," imbuhnya.

Lebih lanjut, ibu dua anak tersebut mengaku tak habis pikir dengan terduga pelaku yang tega menipunya.

"Saya merasa disakiti karena saya sudah percaya diri tapi dia bisa melakukan ini ke saya, saya enggak habis pikir gitu. Di momen-momen saya harus bahagia, saya enggak tahu gitu kayak blank gitu enggak tahu harus ngapain," pungkasnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1335 seconds (11.97#12.26)