Tak Dinafkahi Angga Wijaya Selama 5 Tahun Berumah Tangga, Dewi Perssik: Dimana Harga Dirimu?

Minggu, 14 Agustus 2022 - 17:45 WIB
loading...
Tak Dinafkahi Angga Wijaya Selama 5 Tahun Berumah Tangga, Dewi Perssik: Dimana Harga Dirimu?
Perseteruan Dewi Perssik dan Angga Wijaya hingga kini belum menemui titik terang. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini bahkan kembali menyinggung mantan suaminya terkait nafkah selama berumah tangga. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Perseteruan Dewi Perssik dan Angga Wijaya hingga kini belum menemui titik terang. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini bahkan kembali menyinggung mantan suaminya terkait nafkah selama berumah tangga.

Dewi Perssik menegaskan jika dirinya tak diberikan nafkah oleh Angga Wijaya selama lima tahun berumah tangga.

Kendati begitu, Depe seolah tak merasa rugi dengan sikap mantan suaminya tersebut.

"Kalau istri lain enggak dikasih nafkah sebulan pasti sudah disuruh keluar suaminya. Saya 5 tahun," tutur Dewi Perssik dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (14/8/2022).



Depe juga menyinggung terkait mark up kontrak yang dilakukan Angga Wijaya selaku manajer.

"Kalau yang kemarin belum jadi istri, aku minta balikin. Tapi ketika dia jadi suami aku, aku enggak minta balikin," katanya.

"Jadi kalau dia bilang mark up untuk menanggung hidup dia emang dia enggak bisa kerja? Emang kalau tanpa uang saya dia engak bisa kerja?" lanjut Dewi Perssik.

Depe pun mengaku mulai jengah dengan sikap sang mantan. Pasalnya, perceraian yang terjadi diantara membuat ibu Dewi Perssik kerap menangis.

"Saya tanya sebagai laki-laki, saya perempuan. Harga dirimu dimana sayang?Mohon maaf, ibu aku nangis terus karena enggak mau ada perceraian ini," tutup Depe.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)