Anya Geraldine Pamer Foto Seksi saat Liburan di Labuan Bajo, Netizen: Sayang Auratnya

Minggu, 14 Agustus 2022 - 18:15 WIB
loading...
Anya Geraldine Pamer Foto Seksi saat Liburan di Labuan Bajo, Netizen: Sayang Auratnya
Anya Geraldine kembali memamerkan sejumlah fotonya saat liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur melalui unggahan akun Instagramnya baru-baru ini. Foto/Instagram Anya Geraldine
A A A
JAKARTA - Anya Geraldine kembali memamerkan sejumlah fotonya saat liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur melalui unggahan akun Instagramnya baru-baru ini.

Dalam kolase foto yang diunggah, Anya Geraldine tampak sedang berdiri di pinggir pantai sambil candid membelakangi kamera. Tampak di depannya terdapat pemandangan sebuah kapal yang sedang berlayar di tengah lautan.

Tak hanya berfoto di depan pantai, Anya Geraldine juga tampak berpose di atas bukit dengan pemandangan laut lepas dan hangatnya langit biru di siang itu.

“Blue is the warmest color,” tulis Anya dalam captionnya dengan emoticon hati biru, melalui akun Instagram @anyageraldine, Minggu, (14/8/2022).



Dalam beberapa foto yang dia unggah, Anya Geraldine tampak seksi dengan tanktop crop berwarna putih dengan bawahan pleats pants berwarna abu-abu.

Anya Geraldine juga tampak edgy dengan sling bag dan topi baseball hitam untuk mengimbangi tampilan casualnya saat ‘mantai’.

Tak lupa, wanita berusia berusia 27 tahun ini juga mengenakan sneakers berwarna biru muda yang membuatnya tampak menyatu dengan pemandangan serba biru di siang itu.

Anya Geraldine juga membagikan sebuah foto selfie saat berada di atas kapal, dengan memilih pose muka fierce yang menjadi andalannya.

Unggahan Anya Geraldine ini lantas mendapat beragam komentar dari nitizen. Meski tak sedikit yang salah fokus, beberapa dari mereka justru banyak yang mengingatkannya agar tidak terlalu terbuka dalam berpakaian.

“Jang talalu tebuka bgitu syg :(,” ujar @aan*****

“Coba pakai daster lebih sopan,” ujar @ram*******

“Lebih indah dari pemandangannya,” ujar @per*********

“Sayang auratnya,” ujar @ar******

“Arini, ntr masuk angin,” ujar @un*******
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)