5 Rekomendasi Podcast dari Noice untuk Bapak-bapak, Nomor Terakhir Bahas Isu Viral

Minggu, 14 Agustus 2022 - 21:30 WIB
loading...
5 Rekomendasi Podcast dari Noice untuk Bapak-bapak, Nomor Terakhir Bahas Isu Viral
Zaman serba digital saat ini, podcast merupakan medium populer yang digunakan tidak hanya untuk mendapatkan hiburan, tetapi juga beragam informasi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Zaman serba digital saat ini, podcast merupakan medium populer yang digunakan tidak hanya untuk mendapatkan hiburan, tetapi juga beragam informasi. Jenisnya pun kian beragam, dari yang awalnya fokus ke generasi millenial dan gen-Z dengan dominasi pendengar laki-laki, kini podcast juga merambah ke generasi yang lebih tua, yang membahas seputar parenting, bisnis dan semakin banyak konten kreator perempuan serta anak-anak yang membuat podcast dan menargetkan pendengar perempuan, kaum ibu hingga anak-anak.

"Kami berupaya untuk terus memberikan konten yang tak hanya sekedar menghibur tapi juga memberikan banyak unsur edukasi bukan hanya sekedar kaum muda millenial laki perempuan namun juga kaum laki laki yang generasi lebih tua dengan berbagai suguhan materi menarik yang berkaitan dengan kaum bapak-bapak,"ujar Co-Founder & CBO Noice, Niken Sasmaya dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Sabtu (13/8/2022).

Niken menambahkan, tak terkecuali bagi para bapak-bapak, podcast pun ternyata memiliki daya tarik tersendiri bagi mereka. Platform konten audio lokal Noice mengkurasi beragam podcast yang menghadirkan topik menarik bagi para bapak-bapak. "Tidak hanya topik seputar komedi atau talkshow mengenai isu yang viral, tetapi juga topik ringan sehari-sehari seperti problematika rumah tangga, hal-hal yang bikin insecure, dan banyak lagi, yang dijamin bikin para bapak-bapak merasa relatable,"ungkapnya. Inilah 5 rekomendasi podcast di Noice buat kaum bapak-bapak:

1. Bapak2 Banget

Bapak2 Banget merupakan podcast original terbaru di Noice Yang telah mulai tayang sejak bulan Juli 2022 dan digagas oleh para bapak-bapak kreatif dibalik akun Instagram @bapak2id. Podcast ini membahas segala hal yang relate dengan kehidupan bapak-bapak, dari mulai susah-senangnya, momen bareng istri dan anak, gaya hidup hingga struggle-nya jadi bapak-bapak.



Salah satu episode perdananya yang berjudul “Satu Atap BarengMertua”, menceritakan tentang pengalaman yang telah dialami sama bapak-bapak saat tinggal satu atap bareng mertua, dari mulai disinisin mertua gara-gara jus dan masalah sepele seperti gak punya bahan obrolan sama mertua. Dijamin ngakak!

2. Trio Kurnia

Sejak pertama kali hadir pada April 2022 lalu, Trio Kurnia, podcast kocak yang dibawakan oleh Vincent, Andre dan Desta ini langsung menduduki jajaran top podcast di Noice. Dalamepisode berjudul ‘Koleksi Atas Izin Istri’, Vincent, Desta dan Andre membahas tentang hobi-hobi koleksi mereka yang pasti perlu izin dari istri masing-masing.Seperti koleksi mobil antiknya Andre, alat alat musiknya Vincent dan koleksi action figurenya Desta. Podcast yang tayang setiap hari Selasa ini pastinya punya topik-topik yang relate sama keseharian para bapak-bapak!

3. Rompies Daddies
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)