5 Artis Korea yang Dipaksa Hiatus karena Skandal, Nomor 4 Terlibat Prostitusi di Bawah Umur

Senin, 15 Agustus 2022 - 07:36 WIB
loading...
A A A
Han Ye Seul adalah anggota pemeran drama Korea Spy Myung-Wol. Han Ye Seul kemudian menjadi berita utama ketika dia tidak muncul untuk syuting dan pergi ke Amerika Serikat. Terungkap bahwa Han Ye Seul melakukan ini karena kondisi kerja yang keras di mana produser membuatnya bekerja.

Dia akhirnya kembali ke Korea Selatan untuk menyelesaikan syuting tetapi dikritik keras atas tindakannya. Setelah Spy Myung-Wol selesai, Han Ye Seul hiatus selama 3 tahun dari akting karena semua reaksi publik.


3. Kim Hyun Joong

5 Artis Korea yang Dipaksa Hiatus karena Skandal, Nomor 4 Terlibat Prostitusi di Bawah Umur

Foto/Koreaboo

Pada 2014, Kim Hyun Joong didakwa karena memukul dan melukai mantan pacarnya. Meskipun sebagian besar masalah dengan mantan pacarnya telah diselesaikan, citranya masih sangat ternoda. Dia kembali berakting pada 2018 di drama Korea When Time Stops. Namun, banyak netizen yang tidak senang dia comeback.

Sementara skandal ini tidak serta merta memaksa Kim Hyun Joong untuk hiatus, tapi mengubah citranya di antara masyarakat umum. Selain itu, skandal ini sedikit mempengaruhi karier aktingnya.

4. Lee Kyung Young

5 Artis Korea yang Dipaksa Hiatus karena Skandal, Nomor 4 Terlibat Prostitusi di Bawah Umur

Foto/Koraboo

Lee Kyung Young dinyatakan bersalah atas prostitusi di bawah umur pada 2002. Dia memanipulasi dan mengeksploitasi calon aktris di bawah umur untuk berhubungan seks dengan imbalan peran dalam proyek akting. Dia divonis 10 bulan penjara atas perbuatannya. Dia juga dilarang dari semua saluran siaran Korea sampai MBC mencabut larangannya pada 2014.


5. Han Ji Sun
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)