Alasan Boy William Batal Menikah dengan Karen Vendela: Ujung-ujungnya Cerai Buat Apa

Senin, 15 Agustus 2022 - 10:46 WIB
loading...
Alasan Boy William Batal Menikah dengan Karen Vendela: Ujung-ujungnya Cerai Buat Apa
Boy William mengungkapkan alasannya batal menikah dengan Karen Vendela. Boy mengaku tidak ingin memaksakan menikah jika nantinya akan berakhir pada perceraian. Foto/Instagram Boy William
A A A
JAKARTA - Boy William mengungkapkan alasannya batal menikah dengan Karen Vendela . Boy mengaku tidak ingin memaksakan untuk menikah jika nantinya akan berakhir pada perceraian.

Meski sudah berpacaran selama beberapa tahun dengan Karen, namun Boy tak menampik bahwa dirinya sempat merasa bimbang untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Terlebih, Boy mengaku belum memiliki pikiran untuk menikah saat ini.

"Ujung-ujungnya entar cerai buat apa? Salah gue juga gitu karena gue ngegas waktu itu kenapa mau nikah dan lain sebagainya terus jadi publik gitu di mana-mana beritanya. Jadi sekarang ya, dampaknya ke gue juga. Tapi gue manusia juga, ya kan," kata Boy dikutip dari kanal YouTube miliknya, Senin (15/8/2022).

"Ya enggak ada yang salah dari ceweknya ataupun keluarganya juga. Cuma kalau ngomong jujur-jujuran ya, dari dalam lubuk hari paling dalam, gue belum ada pikiran ke arah sana," tambahnya.




Kendati demikian, bukan berarti presenter tersebut tidak mencintai Karen. Hanya saja, sama seperti hubungan di luar sana, ada beberapa hal yang tidak bisa berjalan sesuai keinginan mereka.

"Jadi gue ketemu sama cewek ini dan gue jatuh cinta sama dia dan kita berdua mikir kayak, 'Hey ayo nikah'. Tapi seiring waktu, sama seperti banyak hubungan di luar sana. Ada beberapa hal yang akhirnya enggak bisa jalan," jelas Boy.

"Ada hal yang mungkin enggak bisa dikompromi antara kedua belah pihak dan sedihnya lagi kita harus batalin pernikahan kita," sambungnya.

Di sisi lain, Boy mengungkapkan awalnya ingin menikah karena melihat adiknya yang sudah menikah dan memiliki dua anak. Saat itu dia pun merasa sudah waktunya untuk mengakhiri masa lajang.


"Awalnya gue ngerasa mau nikah, gara-gara lu sam Ray udah nikah duluan. Lu udah punya anak. Gue kayak, 'Oh iya mungkin waktunya gue kali ya'. Ya semakin seiring waktu ngejalanin gitu, langsung ketar-ketir guenya," ungkap Boy.

"Iya gue enggak jadi nikah. Kita juga orang normal yang punya perasaan yang bimbang atau bagaimana-bagaimana. Gue merasa melakukan hal yang benar daripada dipaksain, terus gimana-gimana. Gue lebih memilih untuk mundur, ngetri kan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)