Luna Maya Nonton Konser Ariel NOAH, Ekspresinya Jadi Sorotan

Senin, 15 Agustus 2022 - 12:50 WIB
loading...
Luna Maya Nonton Konser Ariel NOAH, Ekspresinya Jadi Sorotan
Luna Maya hadir dalam sebuah konser musik yang menampilkan band NOAH. Ekspresinya langsung menuai banyak sorotan netizen. Foto/Tangakapan layar Instagram @rumpi_gosip
A A A
JAKARTA - Luna Maya hadir dalam sebuah konser musik yang menampilkan band NOAH. Kehadiran sang aktris di tengah aksi panggung sang mantan kekasih, Ariel, seketika langsung menjadi perhatian warganet.

Momen Luna menyaksikan penampilan Ariel ini diunggah oleh akun @rumpi_gosip. Perempuan 38 tahun itu tampak mengenakan gaun merah bersama Boy William, menyaksikan konser cukup jauh dari panggung.

Dalam video itu, terdengar lantunan suara Ariel menyanyikan lagu 'Langit Tak Mendengar' diiringi musik NOAH. Boy asyik menikmati musik sambil berbincang dengan Luna yang kemudian terlihat tertawa.

"Ketawanya Luna, senang banget ya ketika nonton konser NOAH," tulis keterangan dalam video, dikutip pada Senin (15/8/2022).



Unggahan itu disukai oleh lebih 2000 pengguna Instagram dan menuai beragam komentar. Ada yang menilai aktris 'The Doll' itu masih memiliki rasa dengan sang mantan kekasih, hingga kembali mendoakan mereka berjodoh.

"Bilang aja masih cinta. Jaim banget sih," komentar netizen.

"Kayaknya mereka diam-diam masih berhubungan. Enggak apa-apa, toh sama-sama sendiri juga. Semoga berjodoh ya," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Luna Maya sempat berpacaran dengan Ariel NOAH pada 2004. Tetapi hubungan itu berakhir karena sang vokalis diduga menghamili Sarah Amelia dan menikahinya pada 2005.

Pernikahan Ariel dan Sarah pun tak bertahan lama, karena mereka berpisah setelah 3 tahun berumah tangga. Kemudian pemilik nama asli Nazril Irham tersebut kembali berpacaran dengan Luna Maya hingga 2012.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)