Dewi Perssik Somasi Angga Wijaya Terkait Dugaan Penggelapan Uang: Ketidakjujuran dalam Rumah Tangga

Senin, 15 Agustus 2022 - 14:16 WIB
loading...
Dewi Perssik Somasi Angga Wijaya Terkait Dugaan Penggelapan Uang: Ketidakjujuran dalam Rumah Tangga
Dewi Perssik telah melayangkan somasi kepada mantan suaminya, Angga Wijaya, terkait dugaan penggelapan uang saat dia menjadi manajernya. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi Dewi Perssik telah melayangkan somasi kepada mantan suaminya, Angga Wijaya, terkait dugaan penggelapan uang saat dia menjadi manajernya. Somasi ini diurus oleh sang kuasa hukum, Sandy Arifin.

"kan udah disomasi sama Bang Sandy ya. Katanya mau diundang ke tempat beliau, surat somasi udah dilayangkan (untuk datang) hari Senin," kata Dewi Perssik, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (15/8/2022).

Somasi ini bertujuan untuk meminta klarifikasi dari Angga Wijaya soal dugaan ketidakjujurannya. Terlebih, masalah perceraian mereka juga menimbulkan banyak isu yang bergulir liar.

"Selama ini orang-orang enggak tahu pokok permaslaahannya apa. Hampir 98 derajat orang sudah mengira yang tidak-tidak tentang perpisahan kami," kata sang pelantun 'Mimpi Manis' ini.



"Tapi yang jadi masalah kan ketidakjujuran dalam rumah tangga dan ini bukan sekali atau dua kali," lanjutnya.

Seperti diketahui, Angga Wijaya melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perpisahan mereka resmi diputus pada 1 Agustus 2022.

Setelah perpisahan itu, Dewi Perssik mengungkap soal dugaan penggelapan honornya oleh sang mantan suami selama menjadi manajernya. Ia diduga mengambil keuntungan dengan menaikkan tarif panggung sang pedangdut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5596 seconds (0.1#10.140)