Lagu Indonesia Jaya Karya Liliana Tanoesoedibjo, Persembahan untuk Indonesia Tercinta

Senin, 15 Agustus 2022 - 14:20 WIB
loading...
Lagu Indonesia Jaya Karya Liliana Tanoesoedibjo, Persembahan untuk Indonesia Tercinta
Lyodra saat menyanyikan lagu Indonesia Jaya ciptaan Liliana Tanoesoedibjo. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memperingati HUT ke-77 RI , lagu bertemakan kecintaan terhadap Tanah Air maupun patriotisme semakin marak diperdengarkan. Salah satunya adalah lagu berjudul Indonesia Jaya ciptaan Liliana Tanoesoedibjo .

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) membagikan video lagu yang dipersembahkan untuk negara tercinta ini pada Instagram miliknya.“Lagu ciptaan Ibu Liliana Tanoesoedibjo, dipersembahkan untuk Indonesia tercinta. Dirgahayu 77 tahun Indonesia,” tulis Hary, Senin (15/08/2022).



Dalam video yang dibagikan Hary, tampak penyanyi papan atas Tanah Air di antaranya Lyodra, Tiara Andini, Nuca, Novia Bachmid, Ziva Magnolya, Mahalini, Samuel Cipta, dan Agseisa melantunkan lagu Indonesia Jaya dengan sangat indah.

Lirik lagu Indonesia Jaya memiliki pesan yang sangat dalam untuk kemajuan Indonesia, seperti 'Jayalah negeriku, bangkitlah bangsaku. serta angkatlah panjimu, satukan mimpimu.Yang tak akan padam mencapai cita, adil dan makmur Indonesia'.

Rasa cinta terhadap Indonesia sangat tergambar dalam lagu Indonesia Jaya. Lagu ini motivasi kita semua untuk membangun negara Indonesia menjadi lebih besar dan makmur. Dirgahayu Indonesia!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)