Series Royal Blood, Sajian Istimewa Vision+ di Hari Kemerdekaan

Senin, 15 Agustus 2022 - 14:40 WIB
loading...
Series Royal Blood, Sajian Istimewa Vision+ di Hari Kemerdekaan
Original series Royal Blook akan menemani pemirsa di Hari Kemerdekaan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada hari Kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang, Vision+ menyuguhkan sajian istimewa, yakni original series terbarunya, Royal Blood.

Series yang diperankan sederet aktor ternama seperti Maudy Koesnaedi (Gayatri), Shakira Jasmine (Anggi), Tania Qumsoani (Saras), Andri Mashadi (Bisma), Whani Darmawan (Bambang), Sarah Virrisya (Nawang), Tubagus Ali (Riza), dan Tanta Ginting (Indra) ini mengangkat fenomena perjodohan dalam keluarga ningrat yang berlatar era modern.

“Coming soon pada 17 Agustus 2022: Vision+ Originals, eksklusif hanya di Vision+, bagian dari MNC Digital (MSIN),” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Senin (15/08/2022).

Royal Blood, mengambil setting di Yogyakarta dengan sentuhan budaya Jawa yang kental. Series ini bercerita tentang keluarga Bambang yang masih menjaga adat istiadat dan tradisi sebagai keturunan ningrat. Guna mempertahankan gelar kebangsawanannya, dia secara tegas menetapkan siapa saja yang bisa menikahi anak-anaknya.



Dalam series ini, Bambang digambarkan sebagai kepala keluarga yang begitu menjaga tradisi budayanya. Sementara Anggi putrinya, memilih untuk hidup bebas di dunia modern. Perbedaan inilah yang kerap memicu konflik antara ayah dan anak tersebut.

Hingga kini, konflik yang berasal dari benturan budaya tradisional dan modern masih sering terjadi di masyarakat. Sebagai drama yang mengangkat isu ini, Royal Blood memperlihatkan kedua perspektif secara realistis dibalut dengan pesan moral yang tentunya bisa dipahami oleh kedua pihak.

Debut Royal Blood di Vision+, tepat di HUT ke-77 RI , pada 17 Agustus mendatang. Selain mengangkat unsur budaya Indonesia, series ini juga dinilai dapat memberikan pesan-pesan perjuangan, kerja keras, hingga kekeluargaan.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)