Dewi Perssik Ungkap Angga Wijaya Gelapkan Uang Pakai Nama Budianto

Senin, 15 Agustus 2022 - 15:18 WIB
loading...
Dewi Perssik Ungkap Angga Wijaya Gelapkan Uang Pakai Nama Budianto
Dewi Perssik mengungkapkan Angga Wijaya menggelapkan uang memakai nama Budianto. Rekening atas nama Budianto digunakan untuk menerima bayaran manggung dirinya. Foto/Instagram Angga Wijaya
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik mengungkapkan Angga Wijaya menggelapkan uangnya memakai nama Budianto. Dewi mengatakan rekening atas nama Budianto digunakan untuk menerima bayaran manggung dirinya.

Dewi sendiri mengaku tidak mengenal nama Budianto. Terlebih, tidak ada nama tersebut dalam timnya. Pelantun Mimpi Manis itu pun merasa perlu mengklarifikasi ini agar kliennya tidak merasa dirugikan.

"Aku sendiri enggak tau Budianto ini siapa. Karena aku tidak pernah memberi perintah kepada Angga Wijaya untuk mentransfer uang pekerjaan atas nama Budianto," kata Dewi dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (15/8/2022).

"Hampir 20 tahun berkarier transfernya atas bama Dewi Murya Agung. Tidak pernah atas nama Budianto. Nah, aku mau tau nih, ternyata nama Budianto itu nama dia dan dia sudah mengaku itu," sambungnya.

Baca Juga: Dewi Perssik Somasi Angga Wijaya Terkait Dugaan Penggelapan Uang: Ketidakjujuran dalam Rumah Tangga



Meski demikian, Dewi menjelaskan mantan suaminya sudah meminta maaf kepada dirinya. Hanya saja, Angga tetap merasa uang yang dia terima atas nama Budianto itu adalah hak dirinya.

"Dia minta maaf tapi dia masih merasa bahwa itu haknya dia. Lho, sekarang dia bilang enggak digaji, tapi dia sendiri juga udah dapet dong Rp40 juta, Rp50 juta, Rp20 juta. Berapa puluh juta lagi yang ada di Budianto?" jelas Dewi.

Di sisi lain, Dewi pun merasa bingung selama 5 tahun menjalin rumah tangga dengan Angga, dirinya tidak pernah dinafkahi. Dewi pun mengklaim sudah melakukan yang terbaik sebagai seorang istri.

"Terus kemudian aku sebagai istri, kenapa aku enggak dinafkahi selama 5 tahun. Kan uang belanja dari aku, semuanya dari aku. Terus apa lagi?" ujar Dewi.

Baca Juga: Tak Dinafkahi Angga Wijaya Selama 5 Tahun Berumah Tangga, Dewi Perssik: Dimana Harga Dirimu?

"Saya sudah sabar mba. 5 tahun aja saya enggak dinafkahi tidak bersuara kok. Kok ini tiba-tiba menceraikan aku, bukannya aku enggak terima. Aku terima, tapi tolong jangan merasa terzalimi," tandasnya.

Lebih lanjut Dewi mengaku tidak meminta Angga untuk mengembalikan uangnnya. "Kamu kan sudah dapat untung banyak sama aku. Toh aku tidak minta uangnya kembali," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1876 seconds (11.252#12.26)