Rafathar Keracunan Makanan, Sakit Perut hingga Muntah

Senin, 15 Agustus 2022 - 16:10 WIB
loading...
Rafathar Keracunan Makanan, Sakit Perut hingga Muntah
Rafathar Malik Ahmad dikabarkan mengalami keracunan makanan. Ini membuat putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Salvina itu sakit perut hingga muntah-muntah. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad dikabarkan mengalami keracunan makanan . Kondisi ini membuat putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Salvina itu sakit perut hingga muntah-muntah.

Hal ini terjadi sebelum Rafathar berulang tahun yang ke-7 pada hari ini, Senin (15/8/2022). Beruntungnya, kondisi Rafathar kini semakin membaik, meski belum sepenuhnya stabil.

"Rafathar kemarin kayaknya keracunan makanan, muntah-muntah," kata Raffi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2022).

"Tapi Insya Allah udah sembuh," sambungnya.

Baca Juga: Rafathar Ulang Tahun ke-7, Ini Harapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina



Di sisi lain, presenter kenamaan Tanah Air itu berencana akan membuat acara perayaan ulang tahun untuk kakak Rayyanza Malik Ahmad itu pada Sabtu (20/8/2022).

"Enggak, belum ngasih kejutan. Dia enggak minta apa-apa sih," jelas Raffi.

"Nanti acaranya 20 Agustus," tambahnya.

Sebelumnya, Raffi mengumumkan bahwa putranya tengah sakit. Kabar ini dibagikan Sultan Andara itu melalui Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga: Rafathar Ogah Jajan di Sekolah dan Pilih Bawa Bekal, Nagita Slavina Tetap Siapkan Kartu Uang Elektronik

Dalam unggahan itu, Rafathar berbaring di kasur dengan wajah pucat dan lemas. Raffi pun mencoba menghibur buah hatinya dengan menciumnya.

"Ada yang mau ulang tahun ke-7, tapi lagi sakit perutnya. Jadi gimana ulang tahun sakit begini. Besok ulang tahun loh," ucap Raffi.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1763 seconds (11.210#12.26)