Jaz Hayat Menyesal Tinggalkan Barang di Dalam Mobil usai Jadi Korban Pecah Kaca

Senin, 15 Agustus 2022 - 16:30 WIB
loading...
Jaz Hayat Menyesal Tinggalkan Barang di Dalam Mobil usai Jadi Korban Pecah Kaca
Penyanyi Jaz Hayat menyesal meninggalkan barang di dalam mobil setelah kemalingan dengan modus pecah kaca. Akibat kejadian ini semua barang berharganya raib. Foto/Instagram Jaz Hayat
A A A
JAKARTA - Penyanyi Jaz Hayat menyesal meninggalkan barang di dalam mobil setelah kemalingan dengan modus pecah kaca . Pasalnya, akibat kejadian ini semua barang berharganya raib.

Kejadian kurang mengenakkan itu dibagikan Jaz melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Kejadian tidak menyenangkan ini kemudian dijadikan sang penyanyi sebagai pelajaran.

"Pas balik ke mobil baru sadar kaca pecah terus barang-barang hilang. Pelajaran jangan pernah ninggalin apapun di dalam mobil," kata Jaz dikutip Senin (15/8/2022).

Kemudian, penyanyi asal Brunei Darussalam itu menjelaskan bahwa kejadian ini terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan malam hari. Lebih tepatnya setelah dirinya menghadiri sebuah acara.


"Semalam abis selesai event, kita laper banget dan mampir makan di Kemang. Padahal, jarak parkir enggak jauh tempat makan," jelas Jaz.

Sementara itu, untuk mengakali kaca mobil yang bolong, Jaz bersama timnya menutupinya dengan kardus.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Beberapa rekan artis bahkan turut bersedih dan bersimpati dengan kejadian yang menimpa penyanyi 29 tahun ini.

"What the? Dude yang sabar ya, InsyaAllah tergantikan berlipat ganda," kata Abdul Indonesian Idol.


"Parah," tulis Rey Mbayang.

"Bro, sabar ya, InsyaAllah digantikan berlipat-lipat sama Allah," komentar Irvan Farhad.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)