VKustik Jalan Sore Bersama The Rain Band

Senin, 15 Agustus 2022 - 15:56 WIB
loading...
VKustik Jalan Sore Bersama The Rain Band
VKustik Jalan Sore Bersama The Rain Band di Anjungan Sarinah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - (Jum’at, 12 Agustus 2022) VKustik Jalan sore kembali digelar di Anjungan Sarinah. VKustik merupakan salah satu program rutin mingguan yang diadakan setiap hari Jumat dengan menghadirkan penyanyi-penyanyi ternama tanah air. VKustik ditujukan untuk mendekatkan Radio dengan para pendengar V Radio atau sering disapa Vlisteners.

Pada jumat lalu, VKustik Jalan Sore berhasil menghadirkan The Rain Band. The Rain adalah salah satu group musik Indonesia berasal dari Yogyakarta dan telah berkarya selama lebih dari 20 tahun.

Pada saat performance, The Rain membawakan 4 lagu miliknya termasuk lagu terbarunya berjudul Kita dan Ketidakmungkinan. Lagu tersebut menjadi single ke dua dari band beranggotakan Indra Prasta, Iwan Tanda, Ipul Bahri dan Aang Anggoro pada tahun ini.

Baca Juga : Lagu "Indonesia Jaya" Karya Liliana Tanoesoedibjo, Persembahan untuk Indonesia Tercinta

Lagu ini menceritakan tentang rasa cinta yang masih tersisa walau sudah berpisah. Kemudian The Rain menutup performancenya di VKustik Jalan Sore dengan membawakan lagu Terlatih Patah Hati.

Penasaran dengan keseruan di VKustik Jalan Sore selanjutnya? Yuk datang langsung ke acara VKustik Jalan Sore di Anjungan Sarinah dan dengarkan V Radio 106.6 FM atau melalui streaming di www.vradiofm.com
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1789 seconds (11.97#12.26)