Lukman Azhari soal Masalah Rumah Tangga dengan Medina Zein: Kita Harus Menyesuaikan

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:10 WIB
loading...
Lukman Azhari soal Masalah Rumah Tangga dengan Medina Zein: Kita Harus Menyesuaikan
Lukman Azhari buka suara terkait masalah rumah tangganya dengan sang istri, Medina Zein. Adik Ayu Azhari itu menilai, masalah rumah tangganya dengan Medina Zein lumrah terjadi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lukman Azhari buka suara terkait masalah rumah tangganya dengan sang istri, Medina Zein . Adik Ayu Azhari itu menilai, masalah rumah tangganya dengan Medina Zein lumrah terjadi. Kendati demikian, ia membantah kabar bahwa rumah tangganya sedang bermasalah.

"Enggak ah, saya selalu mendampingi kok dari awal. Kalau pun ada sesuatu masalah saya sama Medi, itupun hanya, sifatnya hanya sementara. Tapi, dari awal saya selalu mendampingi kok," ungkap Lukman Azhari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/8/2022).

Lukman menegaskan bahwa dirinya bakal terus mendampingi Medina Zein dalam menghadapi proses hukumnya. Mengingat, pria berkacamata tersebut juga menjadi kuasa hukum Medina Zein dalam dua kasus hukum.

"Kalau pun ada masalah, itu lumrah ya di hubungan satu rumah tangga. Tapi, lagi-lagi, saat ini butuh disupport, ya kita harus support sesuai dengan kemampuan," tutur Lukman Azhari.

Baca Juga: Bantah Lakukan KDRT Terhadap Medina Zein, Lukman Azhari Ungkit Soal Bipolar

Lebih lanjut, Lukman Azhari juga membantah kabar perselingkuhannya dalam rumah tangga tersebut.

Sebelumnya, Medina Zein sempat menyinggung Lukman Azhari memiliki selingkuhan. Hal ini disampaikan Medina Zein melalui kuasa hukum sebelumnya, Razman Arif Nasution.

"Kalau Medina itu kan keadaan dia enggak stabil. Dia memang enggak gampang, kita harus menyesuaikan diri dengan orang yang seperti Medina. Karena saya mendampinginya dari awal," tutur Lukman Azhari.

Adik artis Sarah Azhari itu juga mengklaim dirinya rutin mendampingi Medina Zein konsul ke psikiater.

Bahkan, kata Lukman Azhari, obat-obatan dari dokter yang dikonsumsi Medina Zein terbilang cukup keras.

"Saya pun sering bertanya kepada dokter, 'ini obat untuk apa?'. Salah satunya obat untuk panik jika lagi fase yang sedang semangat-semangatnya maka diberikan obat agar tidak over. Lalu ada masanya dia sedang depresi juga ada obatnya, agar depresinya tidak berlebihan," ucap Lukman Azhari.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2110 seconds (11.252#12.26)