Sajikan Buying Experience bagi Peminat Apartemen di IPEX 2022

Senin, 15 Agustus 2022 - 15:03 WIB
loading...
Sajikan Buying Experience bagi Peminat Apartemen di IPEX 2022
Green Pramuka City ingin memperkenalkan hunian praktis dan strategis di Jakarta kepada masyarakat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ajang properti Indonesia Property Expo (IPEX) 2022 yang berlangsung 13-21 Agustus 2022 di Hall A Jakarta Convention Center, turut menghadirkan booth Green Pramuka City sejak tanggal 13 hingga 21 Agustus 2022.

Head of Communications Green Pramuka City, Lusida Sinaga menyebutkan bahwa di IPEX ke-39 ini, Green Pramuka City ingin memperkenalkan hunian praktis dan strategis di Jakarta kepada masyarakat.

"Kami ingin memberikan informasi bahwa ada hunian unik di Jakarta Pusat yang dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang mengharapkan hunian praktis dengan ketersediaan berbagai fasilitas yang dibutuhkan sehari-hari," jelas Lusida di Jakarta, Senin (15/8/2022).

Baca juga: Hanya di AladinMall by Mister Aladin, Belanja Kebutuhan Dapur Diskon hingga 67% Plus Gratis Ongkir Seluruh Indonesia!

Dalam kesempatan yang sama, Manager Marketing Green Pramuka City, Barry Januar bahwa pihaknya menawarkan berbagai program selama IPEX kali ini.

"Selain mendapatkan hunian praktis dengan harga yang menarik, mereka juga mendapatkan promo khusus yang hanya ada di JCC," kata Barry.

Tidak hanya itu saja, menurut Barry, dengan singgah ke booth Green Pramuka City, para pemburu property di IPEX 2022 juga mendapatkan peluang mendapatkan promo lainnya yang disiapkan khusus di gelaran ini.

"Sejak lama kami Green Pramuka City berkomitmen untuk menghadirkan buying experience bagi pembeli apartemen. Apa itu? Unit yang kami jual sudah mendapatkan free fully furnished elegan," terang Barry.

Lusida menyebutkan jika tidak perlu menyewa kamar kos atau apartemen dengan harga lebih, karena pihaknya memberikan kemudahan untuk pembayaran.

Baca juga: WHO Ganti Nama Penyakit Cacar Monyet, Bukan Monkeypox Lagi

"Tipe studio kami jual dengan skema DP Rp26 jutaan, angsurannya Rp3,8 jutaan. Nah tipe ini kalau disewa harganya Rp4 jutaan. Sedangkan tipe 2 kamar cukup dibayar dengan DP Rp33 jutaan, angsurannya Rp4,3 jutaan. Dengan Rp4,3 juta Anda sudah punya apartemen sendiri, sedangkan kalau sewa bisa keluar uang sampai 6 jutaan," jelas Barry.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2340 seconds (10.55#12.26)