Titi Kamal Ceritakan Pengalaman Horor saat Syuting Film Jailangkung: Dengar Suara Serem Banget

Senin, 15 Agustus 2022 - 18:55 WIB
loading...
Titi Kamal Ceritakan Pengalaman Horor saat Syuting Film Jailangkung: Dengar Suara Serem Banget
Titi Kamal mengaku saat menjalani proses syuting film Jailangkung sempat mengalami kejadian mistis. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Artis peran Titi Kamal kembali terlibat dalam film horor Jailangkung: Sandekala, disutradarai oleh Kimo Stamboel. Diketahui film ini merupakan lanjutan dari Jailangkung 2 yang telah dirilis pada 2018 lalu.

Dalam film ini istri Christian Sugiono berperan sebagai Sandra yang mempunyai orang anak, namun ketika keluarga kecil pergi berwisata disalah satu danau. Namun ketika asyik berlibur, tiba-tiba Kinan, anak bungsunya menghilang di daerah sekitaran danau. Keluarga pun harus terjebak di sebuah perkampungan dan memutuskan mencari Kinan.

Saat ditemui awak media, Titi Kamal mengaku saat menjalani proses syuting di lokasi, dirinya mengalami keanehan. Pada akhirnya membuat istri aktor berusia 40 tahun merinding, karena adanya suara berupa nenek-nenek yang terekam jelas di ponsel pribadinya.

"Sebenarnya bukan nenek-nenek, tapi makhluk gitu. Nggak ngerti sih ya cuma baru awal banget hari pertama syuting lagi selamatan. Kita semua lagi ngobrol terus aku cuma story biasanya aja. Tadi ya nggak sadar, cuma pas malam kita reply ulang kayak ada suara gitu, aneh dan seram banget," kata Titi Kamal, dalam jumpa pers di Episentrum Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2022).



Aktris sekaligus model ini mengaku bukan cuma kejadian mistis, tak sengaja terekam lewat ponselnya. Tetapi ada beberapa pemain sempat mengalami kesurupan, turut membuat suasana semakin mencekam.

Terlebih lagi medan dan lokasi syuting, dinilai terlalu berat dan serem. Turut menjadi sebuah gangguan nyata yang dialami, ditambah beberapa make up artis, sempat menceritakan melihat beberapa penampakan, membuatnya semakin takut dengan lokasi tersebut.

"Iya ada yang kemasukan waktu itu, udah gitu kami lagi di Pondok, tiba-tiba heboh. Mereka lg syuting tiba-tiba kesurupan, dan medannya berat kayak ada naik-naik ke atas gitu. Jadi yang ngangkat banyak orang sekitar 6-8 orang, tiba-tiba lebih berat," jelas Titi Kamal

"Kayak temen-temen make up artis, pulang syuting ngeliat di perjalanan bajunya merah, bukan putih lagi. Katanya udah merah itu kelas tinggi. Daerah situ waduk sermo lumayan serem, menurut aku lokasi paling serem pernah aku syuting," ucapnya.

Lebih lanjut, Titi menuturkan seiring adanya pengalaman-pengalaman horor yang dialami. Tentu membuat dirinya semakin takut, hingga merasa ikut diteror ketika berada di tempat penginapan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2351 seconds (0.1#10.140)