alexametrics

Im Soo Hyang: Saya Ingin Menikah dan Tak Ingin Jomblo

loading...
Im Soo Hyang: Saya Ingin Menikah dan Tak Ingin Jomblo
Im Soo Hyang memperlihatkan kecantikan yang menakjubkan saat pemotretan dan wawancara untuk Dazed Korea edisi Juli. Dia juga membahas karier dan pribadinya. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Selama pemotretan dan wawancara untuk Dazed Korea edisi Juli, Im Soo Hyang memperlihatkan kecantikan yang menakjubkan dengan pose dan pakaian unik. Tak hanya itu, dia juga membahas karier dan kehidupan pribadinya.

“Saya telah berakting selama lebih dari 10 tahun sekarang dan waktu tersulit adalah tepat setelah saya debut. Saya pikir yang harus saya lakukan hanyalah bertindak, tetapi ada banyak hal yang harus saya perhatikan selain bertindak, seperti berbagai hubungan yang terkait dengan setiap produksi,” kata Im Soo Hyang seperti dilansir Soompi.

“Butuh beberapa saat bagi saya untuk menerima perbedaan antara yang ideal dan yang nyata. Ketika akting menjadi terlalu berlebihan, saya mencoba mencari pekerjaan lain. Namun, saya tidak bisa menemukan sesuatu yang lebih bahagia dan lebih menyenangkan daripada akting. Semakin aku berakting, semakin asyik juga,” sambung dia.



Ketika ditanya tentang dirinya melihat 10 tahun perjalanan kariernya, Im Soo Hyang mengaku awalnya semuanya akan sama. Akan tetapi, penampilan mungkin berubah, meski dia mengaku pola pikirnya akan selalu sama dengan sebelum dia melakukan debut.

“Saya akan terus tumbuh dengan pikiran yang tidak berubah. Itu masa lalu saya, sekarang dan masa depan. Tapi saya harap saya menikah dan punya keluarga. Saya tidak ingin tetap melajang,” bebernya. (Baca juga: Vakum 3 Tahun, Park Hye Soo Kembali Berakting).

Saat ini, Im Soo Hyang dikonfirmasi untuk membintangi drama MBC mendatang berjudul "When I Was Prettiest". Dia akan beradu akting dengan Ji Soo, Ha Seok Jin, dan Hwang Seung Eon. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada Agustus mendatang.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak