Sandiaga Uno Akan Kasih Hadiah Ini pada Arsy Hermansyah yang Banggakan Indonesia di Ajang WCOPA

Senin, 15 Agustus 2022 - 22:50 WIB
loading...
Sandiaga Uno Akan Kasih Hadiah Ini pada Arsy Hermansyah yang Banggakan Indonesia di Ajang WCOPA
Prestasi yang diraih Arsy Hermansyah dan 14 anak lain mendapat apresiasi dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Foto/MPI/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - Putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy, berhasil membanggakan Indonesia di ajang internasional. Adik Aurel Hermansyah itu sukses membawa pulang medali dari World Championship of Performing Arts (WCOPA) yang diselenggarakan di Anaheim, California, Amerika Serikat.

Arsy Hermansyah menjadi peserta termuda di kategori vokal yang membawa pulang 14 medali dari ajang tersebut. Tak hanya Arsy, ada juga 14 anak lain yang turut membanggakan dengan talenta masing-masing di WCOPA.

Baca Juga: Arsy Hermansyah Masuk ke Semifinal WCOPA Amerika usai Lawan 500 Peserta

Prestasi itu pun turut mendapat apresiasi dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno . Sandiaga lantas berencana memberikan hadiah bagi Arsy dan 14 anak lain.

Walaupun belum dipersiapkan oleh pemerintah, Sandiaga mengatakan, bakal mentraktir mereka makan dengan uang pribadinya. Hal itu diungkapkan di depan Arsy, Anang Hermansyah, Ashanty, serta 14 perwakilan Indonesia di WCOPA.

“Terus terang, kita tadi enggak menyiapkan, tapi karena diusulkan kita kayaknya perlu mendukung produk ekonomi kreatif kuliner, jadi kita akan makan-makan,” kata Sandiaga Uno dalam acara Weekly Press Briefing di Jakarta Pusat, Senin (15/8/2022).

Baca Juga: Arsy Raih 14 Penghargaan di Ajang WCOPA, Aurel Hermansyah: Bener-bener Bangga

Sandiaga melanjutkan, dirinya akan mentraktir makan di kedai makanan milik keluarga Anang-Ashanty, yakni Lumiere. “Bukan (pakai) budget kementerian tapi dengan budget-nya Sandi Uno,” ujar Menparekraf, yang disambut seruan heboh.

“Tinggal ditentuin tanggalnya berapa sekaligus buat persiapan tahun depan,” pungkasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1620 seconds (11.210#12.26)