Andalkan Wajah Mirip Shah Rukh Khan, Aksi Peserta Ini Gagal Total di Indonesia's Got Talent

Selasa, 16 Agustus 2022 - 00:36 WIB
loading...
Andalkan Wajah Mirip Shah Rukh Khan, Aksi Peserta Ini Gagal Total di Indonesias Got Talent
Dengan bermodal wajah mirip Shah Rukh Khan dan baju ala India, Rahul melangkah menuju panggung Indonesias Got Talent. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Rahul tampak sangat percaya diri dengan pertunjukan yang akan dia suguhkan di hadapan para juri. Dengan bermodal wajah mirip Shah Rukh Khan dan baju ala India, pria itu menuju panggung Indonesia's Got Talent.

Tak sendirian, Rahul ditemani oleh sejumlah penari wanita yang mengenakan baju saree. Jangan dikira Rahul akan menyanyikan lagu India, kenyataannya dia hanya berjoget bersama para penari.

Iringan lagu Shah Rukh Khan yang berjudul Koi Mil Gaya terdengar mengiringi jogetan Rahul yang semakin energik.

Sayang, satu per satu juri dimulai dari Denny Sumargo, Ivan Gunawan, dan Reza Arap memilih untuk menekan red buzzer. Tersisa Ariel NOAH yang masih mempertahankan tombol merah tersebut.

Sampai pada akhirnya, Denny tak tahan lagi dengan pertunjukan Rahul yang hanya mempertontonkan wajah mirip Shah Rukh Khan dan jogetan ala India. Denny pun langsung menekan tombol milik Ariel.

Mau tak mau, aksi panggung Rahul itu terhenti seketika. Menurut Ivan Gunawan, wajah mirip Shah Rukh Khan bukanlah sebuah bakat.

"Aku nggak kebayang kalau nggak ada mereka, kamu pasti hancur di tengah-tengah lampu itu," ujar Ivan Gunawan, Senin (15/8/2022).

Senada dengan Ivan Gunawan, Ariel yang semula berusaha menjaga red buzzer miliknya pun berpikir serupa. Tapi, Ariel masih penasaran dengan bakat Rahul selain wajah mirip Shah Rukh Khan.

"Gue setuju sama Ivan, mirip itu bukan talent. Lo suaranya kayaknya bagus dari ngomongnya, bisa nyanyi?" tanya Ariel

Menjawab pertanyaan Ariel, Rahul mengaku bisa bernyanyi. Potongan lagu India dilantunkan oleh Rahul, namun tetap saja ia pulang tanpa membawa satu pun kata 'yes' dari para juri.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1169 seconds (10.55#12.26)