Upload Video Tema 17an Bisa Menang Jutaan Rupiah

Selasa, 16 Agustus 2022 - 09:01 WIB
loading...
Upload Video Tema 17an Bisa Menang Jutaan Rupiah
Bikin video bertema 17an dan upload di HOT RCTI + dan dapatkan hadiah jutaan rupiah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memasuki bulan Agustus, RCTI+ melalui fiturnya Home of Talent Plus (HOT+) kembali mengadakan kompetisi online berhadiah jutaan Rupiah. Nama kompetisinya adalah Show Your Talent spesial kemerdekaan INDONESIA yang diselenggarakan selama bulan Agustus 2022 ini.

Show Your Talent spesial kemerdekaan INDONESIA merupakan sebuah challenge yang berisi video aktivitas dan bakat bertema kemerdekaan.

Para pesertanya diharuskan mengupload video keunikan dan kreativitas yang berhubungan dengan 17 Agustusan seperti vlog kegiatan lomba 17an. Bisa juga menampilkan fashion & make up tema kemerdekaan, hingga menjadi komentator lomba 17an, atau unjuk bakat & keahlian menarik selama kegiatan 17an.

Bagi para pembaca yang ingin ikutan, syarat pertamanya adalah peserta harus minimal berusia 13 tahun. Serta memiliki kewarganegaraan dan memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP/SIM/KK/Passport/Kitas/Kitap) untuk verifikasi.



Video yang di upload juga tidak boleh mengandung SARA, pornografi, kekerasan verbal dan fisik juga tidak menyebarkan ujaran kebencian dan harus orisinil (bukan karya milik orang lain). Durasi video minimal ialah 1 menit dengan ukuran maksimal 500 MB/video.

Cara upload video di fitur HOT+ ini juga mudah, layaknya mengupload konten di media sosial lainnya. Catatan yang perlu diketahui adalah, jangan sampai salah mengikuti kompetisi yang sedang berlangsung karena pada saat bersamaan HOT+ juga menyelenggarakan kompetisi-kompetisi adu bakat online lainnya.

Untuk bisa menuju fitur HOT+ sendiri cukup klik logo HOT+ di bagian atas home RCTI+. Maka pembaca akan langsung berpindah ke halaman utama Home of Talent Plus dan melihat video-video yang sedang trending. Cek logo competition di bagian bawah dan pilih banner Show Your Talent spesial kemerdekaan INDONESIA untuk bisa ikut berpartisipasi.

Kompetisi ini berhadiah jutaan Rupiah dan tidak hanya menghasilkan satu pemenang saja karena banyak kategori hadiah yang juga diperebutkan. Tertarik untuk ikutan para pembaca?



Link embed: https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/91
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)